Wednesday, June 20, 2012

Daun Salam Obat Radang lambung Alami

Radang lambung atau biasa di sebut dengan Maag Akut atau gastritis, Penyakit Radang lambung ini termasuk kategori penyakit yang berbahaya. Jika penyakit Radang lambung ini kurang mendapatkan perhatian banyak Efek yang ditimbulkan oleh Radang lambung. Dampak yang timbul akibat Radang lambung antara lain Lemahnya pencernaan,luka dalam sulit sembuh bahkan pada kasus Maag yang parah akan terjadi gagalnya pencernaan dan infeksi lambung.

Penyakit Radang lambung ini di timbulkan akibat kurang teraturnya lambung mencerna makanan. jika anda menderita penyakit peradangan pada lambung ada solusi bahan alami, karena alam menyediakan penawar dan kesembuhan bagi penyakit. seperti Daun salam, tanaman yang kita sudak kenal tapi belum banyak yang mengambil manfaat untuk pengobatan.

Obat Radang lambung Alami - Pada posting sebelumnya, bahwa daun salam dapat di gunakan sebagi Obat kencing manis. Daun salam Juga bisa di manfaatkan sebagai Obat Radang lambung, selain daun salam di percaya sembuhkan penyakit Radang lambung, daun salam juga memiliki khasiat sebagai obat-obatan tipes, asam urat, Tekanan darah tinggi atau hipertensi dan juga sebagai penyembuh penyakit gatal-gatal - eksim (urtikaria).

Cara meramu Obat Radang lambung atau maag Kronis menggunakan daun salam

Meramu Obat Radang lambung - Daun salam yang di gunakan kering ataupun daun salam segar. siapkan 15 lembar daun dan Rimpang Temulawak tiga ruas, setelah di cuci dengan air bersih daun salam dan temulawak di tumbuk. Kemudian langsung di rebus dengan sebanyak 3 gelas air sampai mendidih. setelah agak dingin saring rebusan dan minum air rebusan daun salam selagi hangat, minum ramuan ini sebelum makan. Lakukan secara rutin minum ramuan 2x sehari 1 kali menjelang tidur, Lakukan rutinitas ini sampai benar-benar Radang lambung yang anda derita, merasa lebih baik.

"Tips meramu obat herbal"
Disarankan anda memakai tempat merebus herbal, terbuat dari tanah. Pemakaian wadah yang terbuat dari tanah liat adalah untuk menjaga khasiat obat agar tidak tercemar zat lain. jika anda menggunakan wadah terbuat,dari aluminium ataupun stainless dapat mengakibatkan penurunan kualitas herbal. Jika aluminium ataupun logam lain terkena panas api, maka ia akan melepaskan zat-zat logam dan mencemari kualitas herbal anda.

Sekian posting kali ini semoga membawa manfaat buat anda, SALAM

No comments:

Post a Comment