Thursday, June 21, 2012

Makanan Yang Meningkatkan Kadar HDL

Organ berkolesterol, ini terjadi karena ditambahkan dengan apa yang dimakan. Ada dua jenis kolesterol. LDL (kolesterol buruk) bergerak kolesterol melalui tubuh, di mana hal ini dapat menyebabkan masalah yang mengarah pada serangan jantung dan stroke. HDL (jenis yang baik) menghapus kelebihan kolesterol jahat.

Lemak sehat

lemak sehat yang membantu untuk meningkatkan kadar HDL minyak zaitun, kacang, canola dan minyak alpukat. Hindari lemak trans atau "minyak nabati terhidrogenasi parsial," lemak trans ini biasanya ditemukan pada margarin dan banyak olahan, makanan olahan.

Serat Makanan Sehat

Meningkatkan serat dalam diet terkait peningkatan Kadar HDL. Sertakan gandum, buah-buahan (terutama buah kulit ungu), sayuran segar, termasuk sayuran hijau berdaun, kacang-kacangan, Kacang okra sangat baik serta kaya akan serat dan biji-bijian dalam diet Anda.

kacang-kacangan yang sehat

walnut, almond dan selai kacang yang ditambahkan ke pola makan yang baik untuk meningkatkan HDL. Lihatlah jumlah Bahkan kacang-kacangan jenis ini sangat kaya akan lemak "baik", terlalu banyak lemak dalam bentuk apapun dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan cara menghidarinya adalah dengan meningkatkan kadar HDL.

Daging ikan Putih

Lemak ikan seperti salmon, sarden, herring, mackerel dan ikan bass mengandung Omega-3 asam lemak, yang juga terbukti dapat meningkatkan kadar HDL. Idealnya, ikan harus dimakan beberapa kali seminggu.

Lebih banyak makanan

Zaitun, Jus cranberry, buah anggur dalam jumlah sedang, biji rami dan makanan kedelai seperti tahu dan tempe juga meningkatkan HDL.

No comments:

Post a Comment