Tuesday, June 19, 2012

latihan untuk kebugaran tubuh

info kesehatan .bagaimana menjaga tubuh tetap bugar ? cara agar tubuh tetap bugar , latihan untuk kebugaran tubuh Kebugaran adalah sesuatu yang sulit di pahami oleh banyak orang, dengan semua informasi yang tersedia bagi mereka, seperti penggemar kebugaran secara umum yang tidak berpendidikan itu tidak heran mengapa mereka banyak mulai kehilangan motivasi, dan menjadi semakin frustrasi ketika mereka menemukan memiliki kebugaran adalah hal mustahil.

Yang benar adalah banyak yang percaya ada lebih dari 11 komponen yang berbeda dari kebugaran, namun hanya 4 yang benar-benar orang perlu tau,didiskusikan, dipelajari, dan di praktekan untuk mendapatkan kebugaran yang Anda inginkan.

Seperti ada hubungannya dengan kesehatan Anda adalah sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, atau melakukan tes kebugaran di gym lokal Anda untuk menemukan apa tingkat Anda saat ini, apa yang Anda harus atau tidak harus berpartisipasi dalam, dan berapa lama akan membawa Anda secara realistis untuk mencapai target Anda, dengan menggunakan komponen dalam program kebugaran, ditambah dengan peralatan, teknik yang benar dan gizi.

Kekuatan Pelatihan-Ini adalah kegiatan utama yang kebanyakan orang terutama Perempuan cenderung mengabaikan karena mereka otomatis memikirkan binaragawan atau atlet sama, yang cenderung untuk menempatkan mereka.

Namun komponen ini sangat penting dalam toning otot bidang masalah ini yang akan memungkinkan lemak untuk dibakar, dan kencangkan otot kerangka untuk didefinisikan, dan dengan pengenalan band tahan telah membuat daerah ini lebih banyak menguntungkan kalangan Perempuan.

Fleksibilitas & peregangan-peregangan yang benar dan tepat memungkinkan Anda untuk mencegah tubuh dari luka dan dari waktu ke waktu memberikan otot menjadi lentur, yang juga dapat membantu pemulihan setelah sesi keras atau masa aktif.

Peregangan harus diperkenalkan sebelum dan sesudah menjadi rutinitas selama minimal 7 menit, untuk mendapatkan denyut jantung ke tingkat latihan yang tinggi telah terbukti menjadi waktu yang ideal dengan pelatih kebugaran olahraga, meskipun Anda harus menahan setiap peregangan selama jangka waktu yang lama pada pendinginan untuk memperpanjang serat otot dan jaringan.

Speed, Agility & Balance-A keharusan, dan diperoleh dari pengulangan konstan dari sirkuit dan latihan, faktor yang sangat penting bagi tubuh karena memungkinkan untuk terus meningkatkan dari waktu ke waktu.

Daya tahan jantung-ini harus menjadi bagian paling penting dari 4 komponen, mengapa? ...

Karena ini bekerja pada pembangkit tenaga listrik dan mesin tubuh menjadi jantung. Seperti kita ketahui tugas hati adalah untuk memompa darah ke seluruh tubuh dimana dibutuhkan, tetapi meningkatkan sistem pernapasan akan memungkinkan jantung untuk memompa darah yang kaya oksigen untuk mencegah kelelahan otot.

Tanpa buruknya tingkat latihan daya tahan seperti jogging, aerobik bersepeda, dan berenang dapat menjadi menyakitkan dan sulit untuk menyelesaikan atau mengambil bagian dalam pada awalnya sebagai tubuh Anda akan kelelahan lebih cepat sehingga mengurangi panjang Anda pelatihan.

Memperkenalkan semua komponen di atas untuk rencana kebugaran Anda sangat penting, karena latihan cardio akan memungkinkan pembakaran kalori, latihan beban meningkatkan definisi bentuk tubuh alami dan kurva. Sementara Fleksibilitas, kecepatan, keseimbangan dan kelincahan akan membantu dalam memperkuat sendi, ligamen dan otot sekaligus meningkatkan inti untuk beradaptasi dengan gerakan yang berbeda tanpa adanya kinerja yang diperlukan.

Fundamental ini akan menyediakan kebiasaan sehari-hari dan perubahan gaya hidup Anda akan perlu dari waktu ke waktu yang akan menyediakan Anda untuk melangkah lebih jauh dalam mencapai kebugaran ideal dan tujuan kesehatan di masa depan.

No comments:

Post a Comment