Monday, June 25, 2012

Merawat Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita

Info Menarik: Tips Merawat Bulu Kemaluan Pria Dan Wanita 2012

Tips sehat Merawat Bulu Kemaluan - Jangan remehkan untuk masalah sepele, bulu kemaluan anda. Adapun Tips merawat bulu kemaluan bagi kaum pria atau cara merawat bulu kemaluan buat wanita. cara ini sangat harus di perhatikan, Pada prinsipnya kemaluan memiliki bulu itu karena ada fungsinya. Bulu kemaluan ini harus mendapat perawatan yang sempurna rapi dan tentunya juga sehat bagi anda. Cara merawat bulu kemaluan Tentu tidak dianjurkan asal-asalan, seperti dengan cara mencabut bulu kemaluan sembarangan, cara mencabut sangat tidak disarankan sama sekali.

Menurut sebuah buku yang bersumber dari Kesproholic dot info telah menyarankan, dalam merawat dan memelihara bulu kemaluan baik pria atau wanita sangat tidak dianjurkan, untuk membersihkan bulu-bulu pada daerah kemaluan dengan teknik mencabut. Adapun menurut Mitra INTI, jika cara membersihkan bulu dengan cara mencabutnya, maka dampak yang akan timbul adalah iritas dan penyakit kulit. Karena lubang pada bekas cabutan bulu tersebut bisa menjadi akses bagi kuman atau jamur. yang pada proses selanjutnya dapat memicu timbulnya jamur dan infeksi pada kelamin.



Bulu kemaluan yang lebat menurut sebagian pasangan,katanya dapat menimbulkan sensasi tersendiri. Tapi taukah anda di sebalik lebatnya bulu kemaluan dapat menimbulkan masalah juga?. masih menurut sumber dari Kesproholic dot info dan Mitra Inti, Bulu kemaluan yang tidak pernah dirawat atau dirapikan juga mengakibatkan munculnya kutu, kuman,bakteri bahkan jamur. yang pada akhirnya menjadi sumber penyakit bagi anda.


Merawat bulu kemaluan di sini maksudnya cukup dirapikan atau di potong pendek, bukan berarti anda harus Pergi kesalon untuk perawatan :) . Cara merawat bulu kemaluan yang terlalu lebat, pertama anda harus menggunakan gunting, jika anda sudah merasa cukup pendek lebih kurang 1/2 cm, baru bisa anda lanjutkan dengan pisu cukur. Jika dalam kondisi panjang langsung anda babat pakai pisau cukur, sangat tidak disarankan, ini bisa mengakibatkan bulu kemaluan tercabut.

Setelah dipakai peralatan yang digunakan mencukur bulu kemaluan, cuci bersih kesemua peralatan dan simpan pada tempat yang kering. tidak disarankan menyimpan peralatan cukur pada tempat yang lembab, karena ini bisa menyebabkan peralatan akan di tumbuhi jamur dan bakteri. saran, milikilah alat cukur masing-masing meskipun anda adalah pasangan suami istri.

Tips: Jika ini pengalaman pertama anda dalam mencukur bulu kemaluan, mungkin sehari setelah di cukur, anda akan mendapat sedikit rasa agak gatal plus seperti orang kehilangan sesuatau. namun anda tidak diperbolehkan menggaruk ketika datang rasa gatal, untuk mengusir rasa gatal akibat tumbuh bulu baru, oleskan minyak cajuput yang dicampur minyak zaitun.

Tips: Untuk wanita seharusnya rajin merapikan bulu kemaluan, menurut sebuah Survey 7 dari 10 Pria sangat menyukai wanita tanpa bulu kemaluan.

Semoga info dan tips ini bermanfaat

No comments:

Post a Comment