Thursday, June 21, 2012

Kalori Dan Lemak Yang Diperlukan

Ahli gizi makanan membagi menjadi tiga jenis Nutrisi-makro: karbohidrat, protein dan lemak. Masing-masing Nutrisi-makro mengandung kalori, yang memberikan energi tubuh. Kalori adalah jumlah energi atau panas, yang berfungsi untuk menaikkan suhu satu gram air 1 derajat Celcius. Jika Anda menggunakan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, maka tubuh Anda menyimpan energi sebagai timbunan lemak tubuh. Jadi, sarankan diet Anda membuat defisit kalori untuk menurunkan berat badan (Timbunan lemak tubuh). Karbohidrat dan protein masing-masing menyediakan empat kalori per gram, sedangkan lemak menyediakan sembilan kalori per gram. Namun Jumlah kalori dalam satu gram lemak, Ini tidak harus bermain dalam diet Anda.

Lemak jenuh

Lemak datang dalam bentuk yang berbeda: asam lemak jenuh, Lemak tak jenuh dan trans (lemak trans). Tubuh anda memproduksi semua lemak jenuh yang dibutuhkan, jadi makan tak terelakkan. Lemak ini sebagian besar ditemukan dalam protein hewani dan produk susu yang kaya lemak. Konsumsi lemak jenuh dapat meningkatkan risiko untuk penyakit tertentu, terutama kanker dan mungkin juga penyakit jantung. Masalahnya adalah bahwa lemak jenuh meningkatkan kadar kolesterol total, meningkatkan kadar LDL (jenis yang tidak diinginkan dari kolesterol). Untuk alasan ini, ahli gizi merekomendasikan bahwa lemak jenuh tidak melebihi 10 persen dari total konsumsi lemak, kalori.

Lemak tak jenuh

Lemak tak jenuh termasuk tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda. Konsumsi lemak ini bisa baik untuk tubuh-dalam jenis tertentu dari lemak tak jenuh ganda disebut omega-3. Asam ini bekerja pada kolesterol juga, tapi mereka menaikkan tingkat HDL yang menguntungkan.

alpukat, minyak seperti canola, zaitun dan kacang tanah, kacang-kacangan dan biji-bijian terbukti menjadi sumber besar lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh ganda ditemukan dalam minyak bunga matahari, jagung, kedelai dan biji rami. Kenari dan ikan mengandung sangat banyak gizi, omega 3, yang menyediakan berbagai manfaat kesehatan, termasuk kesehatan jantung membaik dan fungsi otak.

Lemak Trans

Lemak trans memiliki reputasi mengerikan, dan memang demikian adanya. Perusahaan memproduksi lemak-lemak dengan memanaskan minyak nabati cair dengan keberadaan hidrogen. Hal ini membuat rak grease aman dan dapat menahan pemanasan dan pendinginan berulang, itulah sebabnya mengapa restoran cepat saji dan produsen makanan selalu menggunakannya. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi April 2004 Journal of Clinical Nutrition, lemak trans membuat peradangan sistemik pada wanita, menunjukkan perkembangan masa depan penyakit jantung koroner dan diabetes. Untuk setiap 2% kalori dari lemak trans, risiko penyakit jantung koroner meningkat sebesar 23 %. Lemak trans dipengaruhi kadar kolesterol LDL(lemak jahat) dengan whammy-ganda dan peningkatan HDL(lemak Baik) yang rendah. Hasilnya adalah tingkat tinggi kolesterol total dengan rasio rendah komponen baik yang sangat buruk.

Periksa label untuk bahan minyak sayur hidrogenasi parsial, meskipun label makanan mengklaim nol gram lemak trans. Produsen makanan tidak harus melaporkan tingkat lebih dari 0,5 gram per porsi, bahkan jika lemak trans termasuk dalam produk. Jika mereka mengkonsumsi porsi lebih dari produk yang mengandung 5 gram per porsi, Anda bisa berakhir dengan tingkat yang dianggap tidak aman.

Mengapa kita perlu beberapa Lemak

lemak lebih tinggi dalam kalori dari zat gizi lain, dan berbagai bentuk, dapat membingungkan. mengapa tidak menghindarinya sama sekali? Konsumsi lemak membantu tubuh untuk fungsi penting. Lemak membantu kulit kedap air , insulates tubuh, menyediakan sumber energi, membangun membran sel, memainkan peran dalam komposisi banyak hormon dan mempertahankan beberapa sistem utama dalam tubuh. Lemak juga memungkinkan penyerapan beberapa vitamin (A, D, E dan K).

Rekomendasi

USDA merekomendasikan bahwa sekitar 30 persen dari total asupan kalori Anda terdiri dari lemak. Beberapa diet merekomendasikan dosis sedikit lebih rendah (20 sampai 25 persen), tapi terlepas, tidak lebih dari 10 persen kalori berasal dari sumber lemak jenuh. Upayakan untuk mengkonsumsi nol gram lemak trans. Untuk memahami konsumsi lemak, kurangi jumlah gram lemak yang Anda konsumsi per hari dan kalikan dengan 9 (jumlah kalori dalam gram). Ini memberikan jumlah total kalori dari lemak yang dikonsumsi dalam satu hari, dan Anda kemudian dapat mencari tahu apa ini berarti dalam hal persentase dari total kalori. Anda juga dapat menggunakan salah satu dari banyak situs (www. fitday. Com, www Sparkpeople. Com atau lainnya) untuk mendaftar buku harian makanan online. Mereka kemudian menunjukkan rasio yang tepat dari macronutrients termasuk info kesehatan, lemak jenuh dan lemak tak jenuh.

No comments:

Post a Comment