Sunday, June 17, 2012

Adipex Penurun Berat Badan?

Adipex adalah penekan nafsu makan yang tersedia dengan resep saja. Ini harus digunakan untuk waktu yang singkat selain diet rendah kalori dan latihan fisik moderat. Adipex digunakan terutama pada individu yang mengalami kelebihan berat badan dan yang belum mampu untuk menurunkan berat badan dengan latihan fisik tunggal dan diet saja

Adipex adalah untuk Semua ?

Sebelum mengkonsumsi Adipex, individu harus berkonsultasi dengan dokter jika mereka memiliki salah satu kondisi medis sebagai berikut: kecemasan, arteriosclerosis, diabetes, penyakit jantung, glaukoma, masalah tiroid, kejang atau riwayat penyalahgunaan alkohol atau obat-obatan. Wanita yang sedang hamil atau menyusui tidak disarankan mengkonsumsi Adipex. Orang tidak harus menggunakan Adipex jika ada alergi terhadap salah satu bahan di dalamnya, atau simpatomimetik (misalnya, pseudoefedrin). Seperti obat apa pun, konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan ini.

Bagaimana cara kerjanya?

Adipex bekerja dengan merangsang kelenjar hipotalamus di otak. Hipotalamus 'bertanggung jawab untuk mengendalikan fungsi-fungsi seperti nafsu makan, jumlah tidur dan suhu tubuh. Adipex memiliki efek pada neurotransmitter tertentu juga. Neurotransmitter bertanggung jawab untuk komunikasi antara sel otak. Salah satunya adalah yang disebut neurotransmitter serotonin. Adipex bekerja untuk mengurangi kadar serotonin di otak untuk memberi mereka perasaan penuh. Ini akan mencegah individu dari melakukan apapun yang tidak perlu makan yang pada akhirnya akan menyebabkan penambahan berat badan.

Bagaimana cara konsumsi Adipex ?

Selalu ikuti petunjuk yang dicetak pada kemasan obat akan diberikan dosis yang tepat. Biasanya Adipex diambil satu jam sebelum makan. Waktu terbaik untuk mengambil pada pagi hari . Ini juga dianjurkan bahwa seseorang harus mengambil Adipex setidaknya enam sampai delapan jam sebelum tidur karena bisa menyebabkan susah tidur.

Adipex hanya boleh digunakan tidak lebih dari tiga bulan. Ini bisa menjadi kecanduan obat dan untuk menggunakannya selama lebih dari tiga bulan, komplikasi mungkin timbul. Dengan persetujuan dokter, seseorang dapat mulai mengambil Adipex dua bulan setelah ia sebelumnya dihentikan.

Efek samping

Seperti obat apapun, Adipex dapat menyebabkan beberapa efek samping terjadi. Beberapa efek samping mulut kering, diare, insomnia, penurunan dorongan seksual, sakit kepala, pusing, dan gelisah. Efek samping lainnya termasuk perasaan euforia, kelelahan dan sembelit.

Jika salah satu efek samping terjadi, harus segera konsultasi dengan dokter. Efek samping: kesulitan bernapas, tekanan darah tinggi, penglihatan yang kabur, sakit kepala, pembengkakan pada wajah, bibir atau lidah, dan halusinasi

Tindakan pencegahan

Hentikan Konsumsi Adipex dengan jenis lain dari diet tanpa obat-obatan. konsultasi dengan dokter. Mengambil Adipex dengan obat diet lain Phen-Fen atau Redux dapat menyebabkan hipertensi paru, yang merupakan penyakit paru-paru fatal. Hindari minum alkohol saat mengambil Adipex karena dapat membuat beberapa efek samping buruk.

Ketika seseorang berhenti menggunakan Adipex, Anda mungkin mengalami gejala penarikan beberapa seperti depresi dan kelelahan ekstrim. Ikuti saran Dokter Anda, untuk mengurangi dosis sampai individu telah berhenti sepenuhnya.

Semoga info ini bermanfaat, SALAM

No comments:

Post a Comment