Thursday, June 21, 2012

Manfaat Aloe Vera Untuk Kesehatan

Lidah buaya telah dikenal sejak zaman kuno sudah di gunakan untuk penyembuhan dan manfaat kesehatan. Telah ditemukan referensi dan kutipan dari aloe dalam dokumen kuno, Injil dan diturunkan di mana penggunaan tanaman untuk penyembuhan dari bangsa kuno Mesir dan India. Ini menakjubkan bagaimana penggunaan tanaman saat ini adalah menggunakan dokumen kuno pada kenyataannya.

Penelitian mengkonfirmasi bahwa lebih dari seribu tahun yang lalu itu adalah penggunaan yang benar.
Aloe vera dapat Tumbuh alami pada daerah kering dan berkapur, tetapi juga dapat tumbuh dengan biji atau dengan layering. Aloe adalah tanaman sukulen dari daunnya yang diekstrak melalui proses manual, jus dan gel juga.

Kandungan Gel Aloe Vera

Daun atau pelepah lidah buaya mengandung , semacam zat agar-agar (gel) inilah yang di percaya memiliki kemampuan penyembuhan yang ampuh, gel ini adalah zat yang benar-benar alami dan memiliki khasiat yang sangat bermanfaat.

Bahan aktif yang terdiri dari lidah buaya adalah antrakuinon, yang dikenal sebagai pembasmi dari penyakit, memiliki efek yang sama antibiotik tetapi dengan efek kurang toksik karena aloe adalah alami. Zat-zat yang sangat banyak dalam aloe vera dan yang sangat penting: asam sinamat, berguna sebagai bahan pembasmi kuman, barbalonia, resistanolo, minyak eter, aloin dan kalsium. Komposisi penuh dari gel lidah buaya dan sifat-sifatnya belum diklarifikasi namun diyakini memberi efek menguntungkan kesehatan pada tubuh manusia.


Sifat Penyembuhan dan manfaat Aloe Vera

Berdasarkan Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lidah buaya secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.
Dalam sebuah percobaan yang dilakukan pada sel kanker manusia, ditemukan, dengan injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari aloe yaitu lesitin, apa yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekebalan tubuh dengan lidah buaya.

Bahkan, sel-sel yang telah disuntikkan dengan lesitin, akan mengaktifkan bagian dari sistem kekebalan tubuh, dan mampu menghasilkan zat yang memerangi kanker. Selain itu, tampak perkembangan baik bahwa aloe mendukung pertumbuhan sel normal.

Menurut beberapa penelitian emodin dari aloe akan,mengaktivkan anti-virus dan anti-kanker yang efektif dan ekstrak etanol yang juga aktif terhadap virus herpes.

Penelitian tentang aloctina A yang terkandung dalam lidah buaya telah menyoroti aktivitas anti-inflamasi, anti-ulkus dan anti-tumor. Untuk menggarisbawahi kemampuan lidah buaya untuk menyembuhkan luka dan luka bakar aloctina mampu menembus ke dalam jaringan yang terluka, menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan aliran darah ke jaringan-jaringan.

Lidah buaya dan aloin banyak digunakan sebagai bahan aktif dalam preparat obat pencahar, juga dalam kombinasi dengan zat lain seperti Cascara dan senna.

Lidah Buaya Mampu Menyembuhkan luka

Menurut laporan dari American Journal of dermatologi dan pemulihan setelah operasi onkologi berkurang secara signifikan ketika diobati dengan Lidah Buaya. Contoh orang dengan jerawat telah menjalani operasi untuk memperbaiki masalah. Untuk tindakan diselesaikan pada wajah pasien diterapkan perban: satu setengah dari wajah diaplikasikan obat standar, dan setengah lainnya menggunakan senyawa gel lidah buaya Fakta-nya muka separuh yang diobati dengan lidah buaya sembuh dengan baik sebelum 72 jam berikutnya.
laporan dan Penulis , Dokter kulit Dr.James Fulton mengklaim untuk menyembuhkan setiap luka dengan lidah buaya, karena sangat mempercepat penyembuhan jaringan.

Gel Aloe Vera

Gel lidah buaya digunakan dalam minuman ringan yang biasa disebut jus lidah buaya dan gel diproduksi dengan cara pengenceran dengan air dan pencampuran seluruh dengan asam sitrat dan pengawet. Produk gel yang tersedia baik dalam bentuk cair dan kering.

Di Amerika gel segar lidah buaya dikenal sebagai obat tradisional yang paling populer di negeri paman sam ini berkaitan dengan luka dan luka bakar. dan tanaman ini juga disebut "tanaman pertolongan pertama", sebagaimana juga pelembab dan sifat emolien.

Jus Aloe Vera

Banyak orang yang meminta informasi tentang bagaimana cara membuat minuman dengan daun lidah buaya.
**Peringatan, daun lidah buaya sangat kaya aloin, yang merupakan antrakuinon obat kuat, dampaknya belum sepenuhnya diketahui, meskipun aloe adalah alami dan jika diminum secara teratur dapat menyebabkan kerusakan serius, dan menurut info Untuk perempuan bisa menyebabkan keguguran. Karena itu, disarankan untuk membeli jus lidah buaya yang sudah jadi.

No comments:

Post a Comment