Tuesday, June 26, 2012

Resep Sehat Jus Brokoli dan kubis

Resep Sehat Jus Brokoli Dan Kubis Sangat Membantu Menjaga Kesehatan


Jus Brokoli dan kubis - Sebagaimana telah di bahas pada posting khasiat kubis dan brokoli. Kubis dan brokoli adalah sayuran keluarga Cruciferae terkenal dengan sifat mereka untuk mengurangi risiko kanker. Namun para peneliti memperingatkan bahwa proses memanggang, rebus sayuran ini dapat mempengaruhi manfaat brokoli. Dua peneliti di University of Warwick telah menguji kubis dan brokoli dan telah melakukan tes untuk menilai dampak dari metode yang berbeda dari cara memasak.

Merebus Brokoli dan kubis adalah metode memasak dengan efek negatif yang besar pada sifat-sifat kubis dan brokoli: setelah setengah jam direbus brokoli telah kehilangan 77% dari sifat menguntungkan mereka, sementara untuk kubis adalah kehilangan Khasiat sekitar 65%. Berbeda dengan metode memasak dan mengukus prara peneliti melaporkan tiada kerugian yang signifikan jika memasak menggunakan mikrowave.

Penyimpanan kubis dan brokoli dengan pembekuan kulkas, akan menentukan jumlah kehilangan khasiat 30% dari zat glucosinato. Jadi inti dari pembahasan ini adalah Konsumsi terbaik untuk brokoli dan kubis adalah dengan cara konsumsi segar (jus sayur), atau dimakan mentah.


Jus Kubis Dan Brokoli Untuk Minuman Kesehatan

Teryata Jus Sayur adalah Obat mujarab, jus kubis mentah, jika dicampur dengan wortel dengan lemon sedikit, jus kubis mampu menyegarkan dalam situasi nyata dari kelelahan ekstrim dan kekurangan vitamin. Kahsiat Jus Kubis berguna dalam situasi kegelisahan ekstrim dan lekas marah yang berlebihan. Jus Kubis juga sangat berguna untuk mengembalikan keseimbangan kulit dan kulit kepala , untuk membersihkan usus dari cacingan atau parasit, dan dalam hal asma dan batuk rejan.

Jus Brokoli Ini adalah minuman kesehatan yang manfaatnya adalah hampir sama dengan manfaat jus kubis. Namun jus brokoli memiliki nilai kandungan lebih banyak dari jus kubis. Saran terbaik untuk konsumsi sayuar mentah adalah kedua minuman Jus Brokoli dan kubis sama-sama menguntungkan kesehatan.

Resep Sehat Memasak Kubis dan Brokoli

Kubis yang dimasak dengan air rebusan dan tambahkan sedikit madu, ini sangat berguna terhadap masalah dengan suara, asma, pilek, dan bronkitis. Air rebusan Kubis dan Brokoli bermanfaat juga dalam kasus diare,disentri, juga obat sembelit. Untuk menurunkan efek alkohol dalam darah, sangat disarankan konsumsi air rebusan brokoli atau kubis, untuk mengurangi efek dari alkohol. Juga untuk masalah mabuk perjalanan (pusing) kami menyarankan kaldu terkonsentrasi kubis, efek sangat dijamin.

Semoga Resep, info dan tips ini membawa manfaat

No comments:

Post a Comment