Sunday, June 17, 2012

Manfaat Diet Rendah Gula

Diet rendah gula, asupan batas makanan yang meningkatkan kadar gula darah. Beberapa manfaat dari diet rendah glukosa meliputi turunnya kadar gula darah, mengurangi risiko penyakit jantung dan penurunan berat badan. Sementara diet rendah gula dapat membantu semua orang yang ingin memperoleh kesehatan yang optimal, terutama penting bagi orang-orang yang menderita gangguan gula darah seperti diabetes. Makan makanan yang rendah gula, Anda dapat menyimpan tingkat gula darah di bawah kontrol alami

Hindari makanan Kurang sehat

Hindari makanan yang tinggi pada indeks glikemik. Indeks glikemik 'mengukur tingkat gula dalam makanan. Apa pun yang melacak lebih dari 70 untuk indeks glisemik dianggap sebagai makanan dengan glukosa tinggi. Beberapa makanan yang tinggi  glikemik termasuk tepung putih, gula, pasta putih, donat, gandum, produk biskuit, kentang, kurma dan kismis. Untuk menjaga rendahnya tingkat gula dalam darah, menghindari makanan sebanyak mungkin. Makan makanan yang tinggi gula dapat membuat gula darah dapat meroket Naik, yang berbahaya untuk semua orang, tetapi sangat! berbahaya bagi penderita diabetes.

Perbanyak Konsumsi Makanan Sehat

Ganti makanan dengan indeks glikemik tinggi  dengan makanan yang lebih sehat, adalah Makanan rendah indeks glikemik. Pada pagi hari sarapan makanan kaya sarat,telur dan makanan yang terbuat dari jagung. Produk roti yang rendah glikemik adalah terbuat dari biji-bijian. kentang adalah sangat tinggi pada indeks glisemik, tetapi kentang merah lebih baik dari kentang putih. Sebagian besar sayuran lainnya adalah pilihan yang baik Rendah-gula, termasuk buah segar.

Sedangkan buah segar banyak mengandung gula, tapi gula yang terkandung secara alami dalam buah merupakan pilihan sehat untuk kadar glukosa dibandingkan dengan gula olahan. Lakukan perubahan mudah untuk membuat diet rendah gula (glukosa). Sebagai contoh, pengganti  beras merah untuk nasi putih dan tepung jagung sangat baik. daging Unggas, daging merah dan kacang polong, kacang-kacangan adalah pilihan yang baik untuk diet rendah gula. Tapi Batasi konsumsi daging merah, karena tinggi lemak dan kalori.

Pilihan makanan rendah gula sangat baik efeknya buat kesehatan jangka panjang, Anda dapat membuat diet rendah gula, saran sangat baik untuk menurun lonjakan gula darah, yang akan menghasilkan kesehatan secara keseluruhan lebih besar.

Artikel ini disarikan dari berbagai sumber, Semoga membawa manfaat, SALAM

No comments:

Post a Comment