Sunday, June 17, 2012

L - Triptofan dan Penurunan Berat Badan

Dengan suplemen berat badan begitu banyak kerugian yang tersedia di pasar, bagaimana Anda memiilih?, L-triptofan, yang banyak dikenal karena manfaatnya dalam mengobati depresi dan gangguan suasana hati, mendapatkan popularitas sebagai  suplemen untuk penurunan berat badan. Hampir tidak ada efek samping dan secara alami Anda memerlukan multivitamin.

Latar belakang Kebutuhan suplemen

Tubuh manusia membutuhkan delapan asam amino untuk bekerja. L-triptofan adalah salah satunya. Hal ini terjadi secara alami Pada banyak makanan, termasuk susu, telur, coklat, pisang, daging merah dan makanan lain dengan protein. Anda juga dapat membeli L-triptofan sebagai suplemen herbal dalam bentuk pil atau bubuk di toko atau online.

Cara kerjanya suplemen

L-triptofan mengurangi keinginan untuk karbohidrat dan permen. Ini bekerja dengan meningkatkan kadar serotonin di otak. Serotonin membantu mengatur metabolisme dan nafsu makan, mengurangi nafsu makan dan membantu orang untuk menentukan kapan mereka lapar dan ketika mereka Kenyang.

Penggunaan lainnya

L-triptofan sering digunakan untuk membantu mengobati depresi dan gangguan bipolar. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai penambah suasana hati untuk menenangkan kegelisahan dan mengurangi serangan panik dan membantu Anda tidur lebih baik. Hal ini juga dapat berguna untuk mereka yang berusaha untuk berhenti merokok atau berhenti minum alkohol. L-triptofan dapat membantu menyeimbangkan mood Anda saat Anda Berhenti diri dari kecanduan.

Perhatian

L-tryptophan memiliki efek samping yang sangat sedikit  terutama bila dibandingkan dengan produk lainnya dari produk penurunan berat badan. Namun, jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak, Anda mungkin mengalami gejala psikotik, berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk dosis yang benar.

L-triptofan suplemen tidak diatur oleh FDA. Tanyakan kepada dokter Anda jika tidak apa-apa untuk mengkonsumsi suplemen ini bersama dengan obat lain yang kita pakai.

Harga

L-triptofan berharga lebihkurang USD $ 20 untuk 90 kapsul. Hal ini dapat bervariasi tergantung di mana Anda membeli produk.

Sekilas Cerita Tentang Suplemen  L-triptofan

Pada tahun 1989,  FDA Pernah melarang L-triptofan beredar. Pada waktu itu, dianggap telah menyebabkan penyakit seperti flu mematikan yang disebut eosinofilia-mialgia sindrom, atau EMS, setelah wabah besar. Semua korban yang memakai L-triptofan. Kemudian, para ahli telah menyimpulkan penyakit itu disebabkan oleh L-triptofan terkontaminasi  batch dari Jepang. Larangan itu kemudian dicabut pada tahun 2002, dan suplemen sekarang tersedia lagi di pasaran AS.

Info ini di olah dari berbagia sumber, Semoga bermanfaat, SALAM

No comments:

Post a Comment