Thursday, March 1, 2012

Pengobatan Pecandu alkohol Cara Alami

Alkoholisme Atau Kecanduan Alkohol
Gejala alkoholisme
Alkoholisme adalah sindrom patologis yang seseorang tidak dapat berhenti mengkonsumsi alkohol .
Pecandu alkohol biasanya memiliki wajah bengkak, mata merah dan menderita takikardia. Mereka suka marah dan sangat sensitif.
Muntah, mengigau dan gangguan tidur adalah gejala yang paling umum di antara mereka yang menderita alkoholisme. Penyalahgunaan dengan alkohol menyebabkan kerusakan hati dan menyebabkan sirosis. Hal ini juga dapat menyebabkan sakit perut dan usus, sel-sel otak dan jantung.

Pengobatan alami untuk Alkoholisme

Mengobati kecanduan alkohol dengan Buah anggur
Salah satu solusi terhadap alkoholisme adalah pola makan perilaku eksklusif untuk satu bulan atau lebih, terbuat dari buah anggur. Menimbang bahwa buah ini mengandung alkohol dalam bentuk yang paling murni, adalah pengganti yang sangat baik untuk alkohol sehat. Makanan yang terbuat dari buah anggur segar sampai tiga kali sehari, dengan selang waktu sekitar lima jam. Hasil dari perawatan ini juga sangat tergantung pada kemauan baik dari pecandu alkohol untuk berhenti minum.

Mengobati kecanduan alkohol dengan buah apel
Buah Apel  adalah obat alami yang berguna untuk alkoholisme. mengkonsumsi buah apel sangat baik dalam membantu membersihkan keracunan.

Mengobati kecanduan alkohol menggunakan sayur seledri
Jus seledri mentah telah menjadi pengobatan yang baik untuk alkoholisme. Campur setengah cangkir jus seledri dengan setengah gelas air, dan minum segelas sehari selama sebulan.

Diet bagi pecandu alkohol

Salah satu cara paling efektif untuk pulih dari Kecanduan alkohol adalah mengikuti diet yang membantu tubuh untuk tidak harus "membutuhkan" alkohol. Ini baik untuk mengkonsumsi banyak jus paling tidak dalam sepuluh hari pertama pengobatan, dimana pasien akan merasa kurang dan kurang perlu menggunakan alkohol. Ini baik untuk makan lebih sering dan dalam jumlah kecil, bukan dua atau tiga kali makan besar. Hal ini juga sudah di luar ruangan perlu latihan banyak.
Ini baik untuk menghindari makanan seperti beras, gula, bumbu yang kuat, tepung putih dan daging.
Hindari merokok sangat penting karena merokok dapat meningkatkan keinginan untuk mengkonsumsi alkohol.

No comments:

Post a Comment