Tuesday, June 12, 2012

cara berlari yang benar

info kesehatan .tips untuk memulai sebuah latihan dengan benar , cara berlari yang benar , cara jalan santai yang benar Anda akan belajar bagaimana mendapatkan cocok dengan aman dengan mengikuti langkah-langkah sederhana dan hanya menjalankan dua atau tiga kali per minggu. Hal ini sangat penting jika Anda ingin mengurangi risiko melukai diri sendiri ....

1. Berinvestasi dalam sepasang sepatu berjalan. Anda tidak perlu membeli atas jangkauan, tetapi penting untuk memastikan bahwa sepatu Anda akan memberikan bantalan yang cukup untuk melindungi punggung dan tungkai bawah dari cedera.

2. Berjalan pada awalnya. Selama tiga atau empat minggu pertama Anda harus memiliki berjalan pemanasan 10 menit sebelum melakukan berjalan apapun. Kemudian mulai kombinasi dari berjalan dan berjalan. Lihat di bawah untuk garis besar rutinitas.

3. Jangan menjalankan dua hari berturut-turut. Berikan otot, ligamen dan tendon kesempatan untuk membiasakan diri berjalan. Tiga kali per minggu maksimum.

4. Jalankan untuk waktu, bukan jarak. Program Anda berjalan harus dirancang untuk secara bertahap meningkatkan waktu yang Anda habiskan di kaki Anda, bukan jarak Anda menutupi.

5. Hindari "Terrible Two" - meningkat drastis dalam waktu berjalan Anda. The Terrible terlalu terlalu banyak, terlalu cepat dan terlalu cepat! Jika anda telah menjalankan total tiga puluh menit dalam seminggu terakhir, jangan meningkatkan dengan lebih dari lima atau sepuluh menit pada minggu berikutnya.

6. Hindari menyalin pelari baik! Para runner dilahirkan dengan gen yang memungkinkan tubuh mereka untuk menangani berjalan, Anda tahu orang-orang, ramping dan kurus. Jangan mencoba untuk menyalinnya karena dapat menyebabkan cedera.

7. Bersabarlah! Jangan terburu-buru. Tunggu sampai Anda dapat menjalankan setidaknya 30 menit tanpa istirahat sebelum berbaris untuk itu menyenangkan 5km pertama berjalan seperti perlombaan untuk hidup.

8. Cari mitra untuk menjalankan dengan. Beberapa persahabatan besar telah terbentuk selama pelatihan berjalan.

9. Berjalan lebih lambat dari yang Anda pikirkan Anda harus. Juga tidak berjalan sejauh yang Anda pikir Anda harus selama 6 minggu pertama.

10. Nikmati saja! Ini adalah waktu Anda untuk diri sendiri, itu dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan.

No comments:

Post a Comment