Thursday, March 1, 2012

Cara menghilangkan Lingkar Hitam Di Sekitar Mata

Lingkar Hitam Di Sekitar Mata - Lingkaran hitam adalah perubahan warna kulit yang berada di bawah mata, Lingkar Hitam Di Sekitar Mata yang membuatnya terlihat lebih gelap dan karena itu mata kelihatan lebih dalam. Menurut Dokter, Lingkar hitam tidak masalah, hanya anomali yang memiliki efek jelek pada mata, Lingkar Hitam membuat mata muncul dan wajah Anda seperti memiliki rasa kelelahan atau kesedihan.

Pengobatan Alami untuk lingkar hitam di sekitar mata

Obat utama terhadap lingkaran hitam di sekitar mata, mungkin yang paling jelas, dan sudah tentu lebih efektif: waktu diperlukan untuk mencoba tidur dan beristirahat dengan cukup. Cara ini adalah cara alamiah untuk menghilangkan Lingkar Hitam Di Sekitar Mata.

Teh hangat menghilangkan lingkar hitam sekitar mata


Siapkan bantalan dengan dua kantong teh air panas. Setelah siap, biarkan teh agak dingin (hangat-hangat kuku). Celupkan bola-bola kapas dua dalam teh hangat dan menempelkan pada kelopak mata (posisi mata tertutup) selama 10 atau 15 menit. Efek teh hangat ini bekerja sangat baik untuk mengeliminasi Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata. atau anda bisa menggunakan teh hijau celup atau teh kantong.

Mengobati lingkar hitam mata sekitar mata dengan kentang


Kentang ini sangat efektif untuk mengurangi bahkan menghilangkan kesan hitam di sekitar mata. caranya, cuci satu buah kentang berukuran sedang, Kupas kulit dan belah menjadi dua bagian. Kemudian anda dapat menutup mata, dengan menggunakan kentang, selama sepuluh menit pada area mata yang hitam.

Mengobati lingkar hitam sekitar mata dengan Buah mentimun


Sebaiknya mentimun di dinginkan dulu didalam kulkas, hal ini sangat efektif jika mentimun yang akan anda gunakan dalam keadaan dingin. setelah dingin, iris-iris dengan ketebalan seperlunya, kemudian tempelkan di area hitam Sekitar Mata, selama lebih kurang10 menit. Ketimun yang telah di dinginkan adalah obat alami yang sangat baik untuk menghilangkan lingkar hitam di Sekitar Mata.

Sekian info dan tips kesehatan menghilangkan Lingkar Hitam Sekitar Mata. semoga bermanfaat buat anda, SALAM

No comments:

Post a Comment