Thursday, March 1, 2012

Obat Alami Diare

Diare
Diare adalah penyakit usus yang sangat sering dalam pengusiran dengan konsistensi tinja sedikit.

Pengobatan alami untuk Diare

Mengobati diare dengan jintan hitam
Jintan hitam adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk menyembuhkan diare. Membantu melawan Bakteri usus Jahat.

Sup wortel Mengobati diare
Sup wortel adalah obat alami yang sangat berguna untuk menyembuhkan diare. Menyediakan tubuh dengan air untuk memerangi dehidrasi, mengembalikan kadar natrium, kalium, kalsium fosfor, dan magnesium, dan mencakup usus untuk meredakan peradangan. Untuk dikonsumsi dalam jumlah sedikit setiap jam untuk menyembuhkan diare.

Perawatan diare dengan mint
Sebuah pengobatan berdasarkan mint ini efektif untuk pengobatan diare. Menelan satu sendok teh tiga kali sehari teh mint dengan satu sendok teh madu.

Labu mengobati diare
Jus labu adalah obat yang berguna untuk haus yang disebabkan oleh diare. Makanlah secangkir jus ini sekali sehari.

Buah delima Obat untuk diare
Delima dikenal sebagai obat alami yang sangat baik untuk diare, karena sifat zat.

Arang Tempurung Kelapa Obat mujarab diare
Arang Tempurung kelapa (batok kelapa) adalah obat yang sangat mujarab menyembuhkan diare. karena arang adalah Karbon aktif yang memiliki zat untuk menyerap racun. Cara menggunakan arang untuk mengobati diare adalah , tumbuk arang tempurung kelapa hingga menjadi abu kemudian anda langsung bisa memakan arang tersebut cukup se-sendok teh 3 kali sehari.

Diet
Terapkan pola makan seimbang dan, sementara itu, hanya minum air panas selama tiga hari akan membantu untuk beristirahat saluran pencernaan. Kemudian, setelah melewati gejala akut, mengkonsumsi jus buah, sayuran masak, beras dan susu. Mengkonsumsi makanan mentah hanya setelah pasien telah pulih sepenuhnya.

Gejala diare

Diare dapat akut atau kronis. Kondisi ini adalah bahwa air tidak bisa diserap dengan baik dan diekskresikan berlebihan. Apakah kemudian dikirim ke usus besar, yang tidak memiliki kapasitas jauh untuk retensi air, sehingga desakan untuk buang air besar.

Penyebab Diare

Penyebab diare dapat makan terlalu cepat atau memiliki gizi buruk. Parasit, bakteri, virus, bakteri dan stres emosional dapat menyebabkan diare.

No comments:

Post a Comment