Friday, March 2, 2012

Obat Alami Flu Mudah Di Dapat

Influensa
Influensa tersebut dipicu oleh virus. Efek utama dari virus flu dilepaskan di saluran pernapasan bagian atas, hidung dan tenggorokan, tetapi juga mungkin bahwa itu bisa menyebar ke paru-paru dan saluran pernapasan. Influenza sangat menular dan memiliki potensi untuk menyebabkan epidemi.

Obat Alami untuk Flu

Mengobati influenza dengan lada panjang
Penggunaan lada panjang adalah salah satu perawatan yang paling efektif untuk influenza. Campur dan minum setengah sendok teh teh lada panjang dengan dua sendok teh madu dan setengah sendok teh jahe teh tiga kali sehari. Akan membantu meringankan efek awal dari virus influenza.

Pengobatan Flu dengan bawang putih
Bawang putih adalah obat alami yang sangat baik untuk flu karena bertindak sebagai antiseptik.

Bawang Merah sebagai obat Flu
Bawang merupakan obat alami untuk influenza. Mengkonsumsi di akan.

Jahe Meringankan Flu
Jahe sangat bagus untuk mengobati flu. Makan satu sendok teh teh dicampur dengan jus jahe dengan madu membantu meningkatkan keringat dan mengurangi demam.

Jeruk bali Obat flu Yang Segar
Jus Jeruk bali telah terbukti berguna untuk mengobati flu: invigorates tubuh dan saluran pencernaan.

Pengobatan Flu dengan daun kemangi
Solusi Lain Obat alami yang efektif untuk flu adalah daun kemangi Hijau. Rebus jahe dengan sekitar satu ons daun kemangi dalam setengah liter air.

Gejala influenza

Flu menyerang dengan cepat. Ini dimulai dengan demam, sakit kepala menggigil, dan nyeri otot. Pasien merasa lemah. Anda mungkin mengalami peradangan pada hidung dan tenggorokan, yang dapat diperluas ke paru-paru dan trakea, menyebabkan batuk dan iritasi mata.

Penyebab Flu

Influenza adalah penyakit virus. Biasanya mempengaruhi mereka yang menderita dari kondisi beracun dan melemah, kesalahan dipicu oleh diet yang buruk dan gaya hidup (keprihatinan, kurang olahraga, kurang tidur).

Diet

Pada tahap paling akut influenza, hindari mengkonsumsi makanan padat dan hanya makan jus buah dan sayuran diencerkan dengan air. Makan banyak buah-buahan dan susu ketika gejala mulai mereda. Untuk mencegah flu mempertahankan diet seimbang, mengkonsumsi makanan alami dan buah segar.

No comments:

Post a Comment