Friday, March 2, 2012

Bawang Obat Alami Sariawan

Sariawan
Sariawan akan menunjukkan borok kecil yang muncul di mulut. Ia biasanya menyakitkan dan sensitif, menyebabkan rasa tidak nyaman dalam makan dan berbicara. Mereka tidak menular dan memicu dalam dinding bagian dalam mulut kepada orang-orang dari segala usia.

Gejala Sariawan

Gelembung pada bagian dalam mulut, seperti bahasa. Luka mungkin kecil, merah, dan mengukur kurang dari 10 mm. Pembakaran dapat terjadi ketika munculnya gelembung Sariawan. Setelah gelembung hilang menghasilkan selubung kuning atau putih. Gejala lain mungkin demam atau rasa tidak nyaman dalam menelan makanan atau minuman.

Penyebab Sariawan

DAN-penyebab Sariawan masih belum diketahui. Beberapa penyebab yang diketahui adalah: gangguan fungsi sistem kekebalan tubuh, luka ringan yang disebabkan oleh makanan keras seperti kacang-kacangan, menstruasi, alergi makanan, defisiensi nutrisi seperti seng, besi dan vitamin B12, infeksi bakteri dan gangguan hormonal.

Obat Alami untuk Sariawan

Siapkan cairan pembersih dengan 5 atau 6 tetes ekstrak jus anggur dalam segelas air. Basahi bagian dari Sariawan terinfeksi dengan solusi setidaknya sekali sehari akan membersihkan dan mensterilkan luka sariawan.


Bawang merah dan putih sembuhkan sariawan
Bawang merupakan obat alami yang sangat baik untuk Sariawan. Terapkan sepotong kecil bawang merah langsung pada luka.
Berkumur dengan satu sendok makan soda, sedikit garam dan secangkir air hangat.

Diet untuk Sariawan

Mengkonsumsi makanan kaya vitamin B. Produk seperti gandum dan sayuran hijau adalah sumber yang sangat baik dari vitamin B.
Mengkonsumsi yoghurt banyak dan menghindari produk-produk seperti kopi, lemon, jeruk yang mengiritasi mulut. Hindari makanan seperti kacang dan keripik sangat padat, yang dapat memperburuk mulut sariawan.

No comments:

Post a Comment