Friday, March 2, 2012

Obatan Alami Sakit Bahu

Sakit Bahu
Rasa sakit bahu sakit adalah salah satu saat yang paling umum dan sering. Kebiasaan hidup menetap, di tempat kerja dan di rumah, dan kondisi psikologis, dikaitkan dengan ketegangan emosional, menyebabkan Kejang otot dan kemudian bahu Terasa sakit.

Pengobatan Alami untuk sakit bahu

Pengobatan Sakit Bahu dengan bawang putih
Salah satu solusi alami paling penting untuk bahu sakit adalah bawang putih. Ambil dua atau tiga siung setiap pagi.
Anda juga dapat menggunakan minyak bawang putih, kemudian Mengoles di atas bahu Sambil pijat. Untuk mempersiapkan minyak goreng ini hanya sepuluh siung bawang putih dalam 60 ml minyak seperti wijen atau kelapa. Perlu untuk menggoreng dengan api kecil sampai mencapai warna coklat. Spread banyak di atas bahu dan biarkan istirahat selama sekitar tiga jam, kemudian mengambil mandi air panas yang bagus. Lakukan perawatan ini selama minimal 15 hari.

Lemon Meredakan Sakit Di Bahu
Lemon merupakan obat alami yang berguna untuk bahu sakit. Ambil jus lemon dicampur dengan garam setidaknya dua kali sehari.

Mengobati sakit bahu dengan vitamin C
Vitamin C telah terbukti sangat berguna dalam kasus lebih bahu sakit serius. Ambil sekitar 2000 mg vitamin C sehari sekali. Perbaikan pertama dapat terjadi bahkan setelah dua hari.

Kentang Meringankan Sakit Bahu
Kentang mentah adalah obat alami untuk bahu sakit yang efektif. Ini membantu untuk mengurangi nyeri di daerah lumbal, terutama di bagian bawah bahu.

Gejala Sakit Bahu

Dalam kebanyakan kasus, bahu sakit terutama terkonsentrasi di tengah. Rasa sakit bisa berlangsung kedua belah pihak, bahkan di punggung dan pinggul. Dalam beberapa kasus yang parah, pasien mungkin terpaksa tinggal di tempat tidur, tak bisa bergerak.
Sekitar 90% pasien yang mengalami nyeri bahu, menderita spondylosis servikal dan lumbal. Ini 'sebuah masalah yang vertebra degeneratif berbagai bergabung satu sama lain melalui serikat tulang. Akibatnya, tulang belakang kehilangan fleksibilitasnya.

Diet Untuk Sakit Bahu

Dan 'dianjurkan untuk mengkonsumsi sejumlah besar sayuran hijau dan buah-buahan.

No comments:

Post a Comment