Tuesday, June 12, 2012

apa itu omega 3 ?

info kesehatan .apa itu omega 3 ? mamfaat omega 3 ? kalai ini saya akan menjelaskan sedikit tentang omega 3 , fungsi omega 3 atau mamfaat omega 3 bagi tubuh .Popularitas vitamin Omega 3 semakin meningkat. Begitu banyak yang membicarakan Omega 3 yang bahkan World Wide Web memiliki perpustakaan virtual yang penuh dengan informasi tentang asam lemak esensial tersebut. Tapi, mengingat semua manfaat dari Omega 3, tidak bijaksana berinvestasi kesehatan tanpa melakukan penelitian dengan lebih berhati-hati dan jelas bukan tanpa saran dokter Anda.

Seperti dalam hampir segala sesuatu di dunia ini, Omega 3 suplemen dengan efek samping dan tindakan pencegahan khusus. Walaupun penelitian menunjukkan bahwa jenis asam lemak dapat mencegah masalah jantung dengan mengatur tekanan darah dan kadar kolesterol darah, tidak semua orang yang memiliki masalah jantung atau yang berisiko untuk pembangunan ini cepat atau lambat akan mendapatkan keuntungan dari Omega 3 . Alasannya? Asam lemak Omega 3 memiliki sifat pengencer darah, yang meningkatkan kemungkinan perdarahan, dan yang dapat berpotensi fatal jika pasien menderita stroke. Individu yang anti-koagulan obat sebagai bagian dari rencana pengobatan mereka tidak seharusnya mengambil vitamin omega 3, baik, tidak tanpa izin dokter mereka karena mereka dapat berinteraksi satu sama lain, menyebabkan reaksi negatif.

Jika Anda alergi terhadap makanan ikan atau laut,omega 3 mungkin bukan ide yang baik juga. walaupun mengambil merek kualitas tinggi dari minyak ikan tidak mengurangi kemungkinan reaksi alergi, dan reaksi alergi bisa saja ringan ataupun bisa parah.

Jadi jangan hanya karena menurut internet bahwa asam lemak Omega 3 adalah baik untuk kesehatan, itu tidak berarti bahwa itu baik untuk semua orang. Hal pertama yang pertama - kunjungi dokter Anda. Jangan pernah mengambil suplemen ini tanpa sepenuhnya memahami bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kesehatan Anda, positif atau negatif.

Setelah melewati masalah ini dengan dokter Anda, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memilih suplemen Omega 3 terbaik .memilih dapat menjadi proses yang sangat rumit karena ada ratusan merek, berusahalah untuk memilihnya. Aturan dasar praktis untuk diingat adalah pergi untuk substansi dan bukan bentuk. Jangan mudah tertipu oleh kemasan besar. Tampak sangat sering menipu, karena Anda harus tahu sekarang. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda:

Periksa label, pastikan jumlah EPA dan DHA yang ditentukan.

Beberapa Omega 3 merek hanya menunjukkan Omega 3 komponen total, dan itu tidak cukup baik. Merek atas akan selalu memiliki beberapa cara untuk menentukan berapa banyak EPA dan DHA dalam kapsul.

Pilih kelas farmasi.  Grade farmasi berarti produk yang berhasil memenuhi standar yang ditetapkan

No comments:

Post a Comment