Thursday, June 14, 2012

Cara Argireline Mengurangi Keriput

Argireline merupakan peptida yang menarik dan unik, yang dalam banyak tes, tampaknya Sangat efektif mengurangi derajat dan tingkat keparahan keriput pada wajah wanita, dan kadang-kadang digunakan sebagai pengobatan terhadap perkembangan kerut kulit wajah. Banyak orang menganggap Argireline menjadi alternatif yang baik untuk Botox.

Kerutan wajah adalah umum berkaitan dengan umur seseorang. Penyebab Keriput adalah jalur fisiologis, pembentukan kolagen, elastin degradasi polipeptida dan masalah lainnya yang berkembang di kulit wajah. Sort, peptida sintetis telah ditemukan di banyak penelitian untuk mengurangi pembentukan kerutan wajah, dan banyak orang percaya bahwa ini membuat mereka terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Argireline sebagai suatu bahan yang digunakan dalam produk kosmetik termasuk emulsi, gel, serum dan lainnya. Dosis yang dianjurkan dari Argireline adalah lima persen atau lebih, tergantung pada banyak faktor termasuk kecepatan inhibisi kerut Pada wajah seseorang.


Beberapa item yang digunakan dalam penghambatan kerut di masa lalu memiliki risiko dan dampak kesehatan jangka panjang. Itulah salah satu alasan untuk pengembangan Argireline. Argireline Secara teknis diidentifikasi dan dikembangkan untuk digunakan konsumen melalui analisis topografi kulit menggunakan sukarelawan wanita dewasa.

Argireline dianggap oleh banyak peneliti untuk menghambat pelepasan neurotransmiter dengan potensi seperti produk lain yang digunakan sebelumnya, tapi tanpa effects. Apa sisi negatif sebenarnya Argireline? Argireline adalah hexapeptide yang memiliki enam asam amino alami dalam kombinasi. Mengandung bahan aktif hexapeptide asetil 3 (AH 3), yang dikenal sebagai peptida amino dalam penetrasi dan kuat. Ini bahan aktif membantu dalam relaksasi intensitas dan frekuensi kontraksi otot wajah. Hasil tindakan ini kadang-kadang disebut sebagai perasaan Kulit kencang.

Argireline tampaknya juga menghaluskan kulit melalui jalan memutar dari degenerasi kolagen dan elastin. Banyak orang, yang menggunakan Argireline dalam bentuk krim, menggunakannya sekitar ya, antara kedua alis, sekitar mulut dan leher, dahi dan seluruh wajah. Para peneliti percaya hasil yang akan kumulatif, dan dalam beberapa studi klinis pengurangan garis wajah sampai t 17% terjadi dalam waktu 15 hari, dengan u untuk 27% terjadi dalam waktu 30 hari. Studi ini dilakukan dengan konsentrasi lima persen dari Argireline.

Untuk keterangan lebih lanjut Kunjungi : http://www.revitol.com

No comments:

Post a Comment