Sunday, June 17, 2012

Kebutuhan Kalori Setiap Hari

Tipsehatcantikalami - The Los Angeles Times pada bulan Juli 2009 melaporkan sebuah studi oleh Institut Kesehatan Nasional, mengatakan bahwa diet rendah kalori pada primata mengalami penurunan risiko kanker, diabetes dan penyakit jantung oleh dua pertiga. Asupan kalori sangat penting untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Namun, banyak faktor harus dipertimbangkan sebelum mengkonsumsi.

Kesalahpahaman Tentang Kebutuhan kalori

kalori direkomendasikan untuk wanita dewasa dapat berkisar dari 1. 500-2. 300, dan untuk pria, 1. 800-2. 500. Bagaimanapun, jumlah ini bisa menyesatkan. Banyak faktor seperti usia, tinggi, berat, status kesehatan, aktivitas fisik (atau kurangnya) berat tujuan (mendapatkan, kehilangan atau mempertahankan). Seorang wanita muda yang sehat yang terlibat dalam enam hari intens seminggu ia harus mengkonsumsi sekitar 2. 000 kalori per hari, untuk memulihkan tubuh dan mengisi bahan bakar. Tapi pria yang lebih tua dengan diabetes yang mencoba untuk menurunkan berat badan perlu mengkonsumsi kurang dari 1. 650 kalori sehari. Bahkan dalam kedua contoh, faktor lain yang memberikan kontribusi juga perlu dipertimbangkan.

Cara mudah untuk memahami sejumlah Kebutuhan pribadi untuk kalori adalah kalkulator kalori online yang memperhitungkan semua faktor, dan ketik angka. Perhitungan ini dapat dengan mudah menentukan berapa banyak kalori yang diperlukan. Anda bisa langsung menuju halaman Kalkulator Kesehatan Online

Distribusi kalori

Setelah jumlah kalori harian dihitung, penting untuk mendistribusikan Kalori sepanjang hari. Dalam rangka mengembangkan metabolisme yang kuat dan memuaskan rasa lapar, kalori harus tersebar di setiap makanan dan kudapan. Tubuh memiliki masalah mogok tinggi kalori makanan sekaligus. Alih-alih mencerna dan beredar dalam tubuh sebagai energi, sering dapat disimpan sebagai lemak.

Contoh Distribusi Makanan Kalori 

Meskipun penyebaran asupan kalori di siang hari adalah kunci, hal ini berguna untuk makan lebih banyak kalori pada hari sebelumnya. Sebagai contoh, 1. 700 kalori dapat dibagi sebagai berikut:

450 per kalori
150 kalori untuk sarapan
550 kalori makanan ringan untuk makan siang
150 per kalori
400 kalori per makanan ringan />

makan malam untuk makan lebih banyak kalori di awal hari, lebih banyak energi yang digunakan dan dibakar, yang penting baik untuk penurunan berat badan dan pemeliharaan.

Pertimbangan

Kalori harus selalu dipertimbangkan sebagai bahan bakar untuk tubuh. Tubuh membutuhkan jumlah tertentu, untuk menopang dirinya sendiri. Namun, kalori pentingnya adalah dalam bentuk benar, alam, makanan sehat, yang juga menyediakan karbohidrat yang diperlukan, protein, lemak, vitamin dan mineral. Banyak makanan hari ini yang sarat dengan kalori yang berasal dari berbagai bentuk gula seperti pemanis atau karbohidrat olahan seperti putih, seperti sandwich atau pasta. Kalori kosong seperti soda dan makanan penutup kopi juga sia-sia karena mereka tidak memiliki nilai gizi dan hanya menyebabkan kondisi kesehatan buruk.

**Peringatan "Kalori Attention Deficit"

kekurangan kalori adalah masalah bahkan tanpa mengetahui jumlah yang benar kalori yang dibutuhkan. Tidak makan cukup kalori dapat menyebabkan risiko kompromi ', otak, jantung, dan dalam kasus ekstrim, kematian.

Artikel Ini di Olah dari berbagai Sumber, Semoga Bermanfaat Buat Anda, SALAM

No comments:

Post a Comment