Friday, June 15, 2012

Khasiat Manfaat Obat Buah Pisang

Seperti kebanyakan buah-buahan tropis lainnya, pisang memiliki musiman yang menonjol. buah pisang ini selalu tersedia di sepanjang iklim antara dua tropis. buah Pisang sangat kaya manfaat bagi kesehatan manusia.
Pisang, berkat sifat-sifatnya, serta buahnya, adalah tanaman yang digunakan juga untuk keperluan lainnya. Serat dari pelepah daun pisang bisa digunakan untuk membuat kertas, kanvas dan tali. Daun pisang sendiri biasanya digunakan untuk membungkus jajanan tradisional atau nasi pecel semakin nikmat, jika di bungkus daun pisang.

Buah Pisang Untuk Penyembuhan

Sebuah penelitian di Irlandia, yang hasilnya diterbitkan pada International Journal of Cancer, menunjukkan bahwa konsumsi rutin buah pisang secara positif terkait dengan reaksi penurunan dan menyembuhkan kanker ginjal. Hal ini disebabkan kandungan kalium tinggi pada buah pisang. Sebuah pisang sehari, mampu untuk mencegah risiko kanker ginjal. Pisang mengandung jumlah tinggi elemen dan anti-oksidan antara lain, membantu menurunkan tekanan darah, fungsi jantung normal dan menyediakan zat-zat untuk kesehatan tulang dan penglihatan.

Popularitas Buah Pisang


Popularitas pisang, berkat sifat dan manfaat, adalah tak terbantahkan dan sangat universal. Pisang adalah salah satu makanan yang paling banyak sekali dikonsumsi di planet ini, setelah makanan pokok. Energi dari pisang, setelah dikonsumsi, adalah langsung, tidak mengherankan buah pisang dianggap sebagai salah satu bahan bakar yang paling efisien untuk tubuh kita, karena gula pati dan serat yang terkandung Pada pisang.
Hasilnya adalah energi konstan dan merasa tidak ada kekosongan di perut selama berjam-jam. Pisang ini sangat cocok di konsumsi 40-50 menit setelah latihan untuk mengembalikan kekuatan pada otot-otot melalui kontribusi glikogen.
Ada Manfaat Obat Pada Buah Pisang

Resep Kue PIOV (pisang Oven) Makanan Sehat

Bahan:

4 buah pisang matang, tiga ons tepung gandum, dua cangkir gula, dua ons mentega, tiga butir telur, satu paket pengembang.

Persiapan:

Campurkan tepung , gula ,mentega dan aduk sambil di tambah air secukupnya, tambahkan telur satu per satu dan akhirnya pengembang kue, dengan mencampur semuanya aduk sampai rata. Anda akan mendapatkan adonan lembut dari warna kekuning-kuningan.

Langkah selanjutnya Anda hanya perlu memotong-motong pisang menjadi irisan terserah selera Anda dan tambahkan ke dalam Adonan yang telah siap.

Setelah pisang di masukan ke adonan , kemudian masukan dalam oven pada suhu 170 derajat selama setengah jam. Selamat menikmati kue PIOV, Kue yang saya beri nama PIOV (Pisang Oven) atau anda bisa menambahkan parutan Keju jika anda suka.

Semoga Posting Ini bermanfaat, SALAM

No comments:

Post a Comment