Saturday, June 16, 2012

makanan sehat untuk kulit

info kesehatan.Ada banyak perdebatan seputar makanan yang dasarnya 'buruk' untuk kulit Anda - Salah satu hal paling penting dalam makanan untuk menjaga kulit Anda terlihat segar adalah vitamin A, yang akan dijelaskan secara lebih rinci dalam beberapa item di bawah ini. Anda juga harus melihat keluar untuk setiap makanan dengan protein atau lemak "baik" - protein untuk memperkuat kulit Anda untuk menjaga dari efek penuaan lebih cepat, dan lemak yang baik untuk menjaga kulit Anda tampak muda, segar dan penuh. Makanan kaya apapun di atas, dan antioksidan, semua akan bermanfaat, namun kami telah memilih 10 makanan terbaik untuk kulit Anda dan mereka adalah sebagai berikut ...

10. Mangga



Dikemas dengan Vitamin A, yang meningkatkan tingkat turnover sel, mangga akan menempatkan cahaya kembali ke kulit Anda. Karena penting, mangga mengurangi kekeringan dan kulit yang mengelupas. Mangga adalah contoh sempurna dari mengapa vitamin A sangat baik untuk kulit Anda.

9. Deep Red / Purple Makanan

Makanan merah atau ungu tua seperti bit, buah batu, kangkung ungu, acai berry dan banyak lagi,adalah keajaiban bagi kulit. Dengan tingkat tinggi flavonoid, anthocyanin, dan resveratrol, manfaat makanan merah ungu atau mendalam terlalu banyak. Secara sederhana, makanan ini mencegah penuaan, memperkuat kulit dari ketidaksempurnaan, dan membantu nada bahkan kulit dengan memerangi kemerahan dari pembuluh darah yang lemah.

8. Yoghurt

Rendah produk susu lemak bekerja keajaiban bagi kulit. Walaupun anda harus berhati-hati untuk menjauh dari susu full cream, yang terkadang mengandung hormon yang akan mendatangkan malapetaka, sebagian produk susu rendah lemak akan bermanfaat. Pilihan terbaik adalah yoghurt, tinggi protein serta vitamin A. Protein terus tahan kulit Anda keriput, dan vitamin A terbukti melakukan keajaiban untuk membersihkan dan bahkan keluar kulit (seperti yang disebutkan di atas imbalan 'Mangga')

7. Ikan

Ikan yang tinggi dalam lemak baik, khususnya Omega-3. Omega-3 bekerja keajaiban bagi kulit, karena ini adalah penangkal alami untuk peradangan. Hal ini membantu secara khusus dalam menjaga iritasi kulit minor dan ketidakrataan di teluk. Ikan yang terbaik untuk tujuan ini biasanya Salmon, bagaimanapun tuna, kerang, dan sebagian hidangan makanan laut lainnya juga mempersembahkan keuntungan yang sama. Pilihan lain adalah untuk membeli tablet minyak ikan, namun selalu lebih bermanfaat bagi tubuh Anda untuk mencoba untuk mendapatkan nutrisi yang paling dari diet Anda sebelum beralih ke suplemen.

6. Flax Benih / Seed Oil Flax

Sebuah alternatif yang sangat baik untuk minyak lemak pada ikan yang bermanfaat bagi kulit Anda, Biji Rami tepi jalan mereka lebih jauh daftar karena mereka cocok untuk yang lebih luas dari orang - baik mereka yang tidak menikmati rasa tablet minyak ikan atau ikan , atau vegetarian. Seperti ikan, Omega-3 membantu melawan peradangan di kulit, mempromosikan warna kulit bahkan yang bersinar dan sehat.

5. Kacang (Terutama Almond dan Kenari)

Kacang juga mengandung lemak baik, namun tergantung pada kacang-kacangan Anda makan ada banyak manfaat yang diperoleh lebih untuk membantu kulit Anda. Dalam almond ada banyak vitamin E yang, seperti yang Anda akan tahu apakah Anda pernah mencoba untuk menyingkirkan bekas luka, sangat baik untuk peremajaan kulit. Vitamin E juga melindungi jaringan wajah Anda dari kerusakan ringan dan iritasi, yang sering awal jerawat. Kenari mengandung banyak Omega-3 yang dalam formulir ini akan membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit, serta mengandung tembaga yang meningkatkan kolagen.

4. Berries (Terutama Blueberry)
Kaya akan vitamin C, buah mendukung produksi kolagen, lapisan bawah bagian atas kulit. Sebuah fondasi yang kuat membantu mencegah keriput dan efek stres dan penuaan pada kulit. Blueberry terutama sumber yang kaya antioksidan, yang menjaga kulit Anda muda dan bersinar serta menjaga seluruh tubuh Anda sehat.

3. Sayuran berdaun hijau

Gelap, sayuran berdaun hijau mengandung beta-karoten, yang merupakan antioksidan yang membantu perbaikan kulit menjual dan dilaporkan untuk membantu melawan kanker seperti kanker kulit. Sayuran berdaun hijau dan akan membantu memperbaiki kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, serta membilas sistem anda, memperkuat kulit Anda. Beta-karoten juga dikonversi dalam tubuh Anda untuk Vitamin A, manfaat yang harus dibor ke dalam diri Anda sekarang.

2. Teh hijau

Untuk antioksidan bahkan lebih, minum teh hijau. Sebuah detoks serba bagi tubuh Anda, teh hijau membantu untuk flush infeksi dan mencerahkan kulit dengan hidrasi, serta melindunginya dengan antioksidan dan malam hari keluar warna kulit. Manfaat teh hijau telah dibahas dengan baik, dan telah menerima nomor 2 tempat karena telah menjadi minuman pasti sehat - banyak varietas sekarang ada dan banyak tersedia di supermarket, jadi jika teh hijau lurus agak sedikit banyak untuk Anda ada alternatif dengan manfaat seperti banyak!

1. Air

jika Anda dehidrasi, kulit Anda akan mengalami dehidrasi. Hal ini memiliki efek yang jelas pada penampilan Anda - kulit kering, kulit cemberut, tampak lelah atau pucat - dan sangat mudah untuk memperbaiki! Ada sedikit perdebatan sekitarnya berapa banyak air yang Anda butuhkan setiap hari, namun aturan praktis adalah bahwa pada saat Anda haus Anda sudah dehidrasi. Jauhkan botol air terdekat dan kulit Anda akan berterima kasih - jika Anda belum minum cukup air sebelumnya Anda akan merasakan perbedaan segera!

Yang paling penting untuk fokus pada adalah untuk meningkatkan kesehatan umum yang baik Anda - selama Anda tidak overloading tubuh Anda dengan sampah termasuk rokok dan alkohol, dan Anda mengikuti diet yang relatif sehat dan gaya hidup, kulit Anda akan segera menunjukkan manfaat . Mencoba untuk menggabungkan di atas ke dalam diet Anda hanya akan mempercepat proses menemukan
kesehatan kulit bersinar.

No comments:

Post a Comment