Thursday, June 7, 2012

Obat Cacingan Alami - Tumbuhan Pepaya Kaya Manfaat

Penyebab Cacingan Dan Membasmi Cacing Dengan Obat Herbal Daun Pepaya

Cacingan Pada anak-anak - Jika ibu memiliki putra atau putri yang cacingan, tentulah sangat merisaukan. Penyakit cacingan pada anak-anak mudah sekali menjangkit, Di karenakan anak-anak masih belum mengerti tentang arti kebersihan. Maka kita sebagai orang tua haruslah mengajarkan dan menanamkan kebiasan baik menjaga kebersihan sejak dini. Cacaing ini biasanya mudah masuk ke Tubuh anak, ketika si anak makan sesuatu tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Telur-telur cacing yang masuk ke tubuh anak, di mulai dari celah kuku dan tangan kotor sehabis bermain.

Sepintas tentang Cacing-cacing.

Cacing gelang - Cacing ini adalah parasit bagi tubuh kita, Cacing jenis ini menggunakan tubuh sebagai media untuk bereproduksi dan bertahan hidup. Telur cacing gelang menetas dalam tubuh dan akan tumbuh menjadi cacing dewasa, yang memiliki ukuran dari 5 mm hingga 10 mm. kemudian Cacing-cacing dewasa dalam usus menjalar menuju anus, dan meletakkan sel-sel telur di sekitar anus. Maka timbulah Infeksi yang di namakan cacing kremi, Infeksi cacing hanya menyebabkan gangguan pencernaan tahap ringan. Bagaimana jika, anak-anak atau seseorang terinfeksi ratusan cacing ini. kemungkinan hal-hal yang lebih buruk bisa terjadi, Bahkan di media TV swasta tanah air, pernah memberitakan Ada anak-anak yang muntah ratusan cacing.

Cacing kremi atau dengan sebutan ilmiah (Oxyuris vermicularis) adalah cacing parasit yang Sering menginfeksi, terutama pada anak-anak dan orang dewasa. Yang hal ini biasanya ditandai dengan gejala khas, rasa gatal pada daerah anus. Namun kadang-kadang Cacing dewasa dalam jumlah banyak bisa ditemukan, pada feses atau kotoran anak yang terinfeksi Cacing kremi.

Tanda-tanda anak yang terinfeksi cacing Kremi

Tanda Infeksi cacing kremi pada anak, Anak-anak yang terinfeksi cacing biasanya susah makan namun perut buncit, Suka mengaruk-garuk anus. Bahkan kadang-kadang prilakunya suka marah, bola mata kurang bening atau agak buram.

Cara mengobati Cacingan menggunakan Bahan Alami.
Pohon Pepaya Banyak Manfaat - Obat cacingan alami
Biji Pepaya Mengobati Cacingan

Biji Pepaya Obati cacing- Cacing Gelang , biji pepaya sangat efektif untuk membunuh cacing dalama perut. Cara membuatnya, siapkan 2 sendok makan biji pepaya dan madu, biji pepaya haruslah dikeringkan terlebih dahulu, kemudian setelah kering ditumbuk menjadi serbuk. Serbuk biji pepaya di seduh dengan air panas setengah, tambahkan 2-3 sendok madu . Minum Ramuan ini 2 x sehari secara rutin.

Daun Pepaya Mengobati Cacing Kremi


Selain Bijinya Pepaya memiliki Daun yang sangat mujarab Membunuh Cacing kremi. Caranya Membuat obat cacing kremi, Siapkan 1 lembar daun pepaya dan akar pohon bunga melati secukupnya. Semua bahan dicuci bersih. kemudian semua Bahan Herbal direbus dengan 600cc air, hingga mendidih. Setelah dingin saring Air rebusan, Minum selagi hangat. Sebaiknya Resep obat cacing kremi ini rajin di minum 2 x sehari.

Lempuyang Obat Cacing Alami


Selain Digunakan untuk Obat sakit asma dan Mengecilka perut, Lempuyang juga sangat baik untuk membunuh cacing yang ada dalam perut. Cara meramu Lempuyang untuk membunuh cacing kremi, Siapakan 5 Ruas Lempuyang dan Akar pepaya Secukupnya. Semua bahan dicuci hinga bersih, kemudian Bahan Herbal direbus menggunakan 600 cc air, hingga mendidih. Setelah dingin saring Air rebusan, Minum ramuan selagi hangat. Sebaiknya Resep obat cacing kremi ini,  rajin di minum 2 x sehari.

Sekian semoga posting ini membawa manfaat buat anda. Salam

No comments:

Post a Comment