Friday, March 2, 2012

Obat Alami Urtikaria atau Gatal-gatal

Urtikaria
Urtikaria adalah penyakit kulit yang menyebabkan luka di seluruh tubuh. Muncul dalam kelompok dan meninggalkan bengkak merah pucat. Setelah pembengkakan dikembangkan, dapat muncul kembali pada setiap bagian dari tubuh. Urtikaria dapat dipicu bahkan jika Anda menderita alergi, dan ukuran luka-lukanya dapat bervariasi, tergantung pada beratnya penyakit itu sendiri.

Obat alami untuk gatal-gatal

kompres dingin meredakan gatal
Terapkan kompres dingin, dan tekanan dengan daerah-daerah yang mengalami gatal, merupakan cara terbaik untuk mengobati gatal-gatal.

Magnesium hidroksida membasmi Gatal di kulit
Magnesium hidroksida adalah obat yang sangat baik untuk gatal-gatal. Ini adalah solusi alkali, yang membantu untuk menghilangkan sensasi gatal.

Mengobati gatal-gatal dengan teh herbal
Menenangkan saraf adalah salah satu hal paling penting untuk dilakukan untuk mengobati gatal-gatal. Minum teh mint membantu banyak. Juga mencoba chamomile dan valerian.

Aloe vera gel Meredakan Gatal-gatal
Penerapan lidah buaya gel atau minyak vitamin E untuk daerah yang terinfeksi dua kali sehari adalah obat alami yang sangat baik untuk gatal-gatal.

Jelatang alternatif untuk gatal kulit
Anehnya, jelatang merupakan obat alami yang sangat baik untuk gatal-gatal. Menyiapkan dan menikmati teh dengan merebus dua sendok makan bubuk jelatang dan menambahkan madu untuk rasa.

Gejala gatal-gatal dan penyebab

Gejala utama adalah pembengkakan gatal-gatal, gatal dan kadang nyeri. Tampil papula atau kutil di seluruh tubuhnya, menyebabkan gatal yang mengganggu. Mungkin ada kesulitan bernafas atau all'ingoiare.
Penyebab urtikaria alergi (sering pecah setelah reaksi alergi) dan paparan iklim ekstrim. Urtikaria adalah penyakit Keturunan.

No comments:

Post a Comment