Thursday, June 14, 2012

Hilang Atau Kurangnya Hasrat Wanita

Hasrat Wanita - Menurun atau kurangnya keinginan seksualita wanita, terkait dengan tidak adanya gairah Wanita, pikiran dan fantasi untuk berhubungan, adalah hilangnya respon terhadap rangsangan erotis pada organ intim wanita, ini adalah disfungsi seksual yang paling umum pada wanita.

Semangat dalam hilangnya libido dan disfungsi seksual yang jelas dalam kekacauan perempuan tidak begitu jelas, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah pas. Masalah seksualitas perempuan sangat kompleks dan beragam, dengan contoh, tidak mudah untuk memberikan definisi dan mengukur hasrat seksual hypoactive.

Menurut Diagnostik dan Statistik Manual of Mental Disorders, DSM-IV, adalah kurangnya fantasi seksual dan keinginan untuk kegiatan seksual, persisten atau berulang, sengaja menghindari kontak kelamin dengan pasangan. Perempuan selama gangguan gairah seksual juga memenuhi ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan respon yang memadai terhadap rangsangan melalui pelumasan dan pembengkakan(pengerasan daerah kewanitaan) selama hubungan seksual.

Mengukur tingkat gangguan, bagaimanapun, adalah jauh dari sederhana, karena, para ahli mengatakan, tidak ada standar frekuensi kontak seksual atau perilaku yang dapat didefinisikan dalam biologi. Dasar pathologi perempuan, dasar biologis keinginan berada di dua hormon: estrogen dan androgen, dan ketika salah satu atau kedua gagal atau mengurangi seorang wanita mungkin mengalami tiba-tiba kehilangan libido.




Bedah menopause, menopause karena usia, dan penggunaan obat hormonal tertentu adalah penyebab dari masalah Gangguan ini. Namun, sangat sering menjadi alasan yang berhubungan dengan hasrat seksual rendah, juga ditemukan dalam keadaan penyakit tertentu seperti depresi, hipertensi dan penyakit tiroid dan faktor obat untuk mengobati mereka, dapat memiliki dampak negatif terhadap seksualitas femmes.

Dampak melahirkan, konflik dengan Pasangan, monoton pernikahan, kasih sayang persaudaraan terhadap stres dan mitra kerja dan keluarga merupakan faktor-faktor yang dapat berkontribusi terhadap kepunahan keinginan. Pengobatan beberapa kali, ada obat untuk didiskusikan dengan dokter Anda, yang bertujuan untuk mengembalikan pondasi endokrin dan libido perempuan neurokimia.

Suplemen Libido Wanita Alami
Bagi wanita yang hilang gairah digunakan hormon estrogen, progesteron dan androgen, tetapi tidak selalu memberikan hasil yang memuaskan. Ketika, seperti yang sering terjadi, kelangkaan atau berkurangnya keinginan juga berarti harga diri dan hubungan dengan pasangan, harus dikombinasikan dengan terapi obat atau sesi individu.

Namun dengan menggunakan Libido for her, dapat mempromosikan dan meningkatkan kesenangan wanita akan hubungan intim dengan pasangan. Formula dari libido for her memungkinkan peningkatan aliran darah ke klitoris, meningkatkan sensasi kenikmatan pada wanita. Formula Libido for her Tidak menyebabkan efek samping dan dapat digunakan sesering yang diperlukan.

Formula Libido for her untuk membantu wanita mencapai orgasme lebih mudah.

Untuk Informasi lebih jelas tentang libido wanita Kunjungi: www.libidoforher.com

Semoga artikel ini bermanfaat, Salam

No comments:

Post a Comment