Thursday, June 14, 2012

libido Wanita Gairah Perempuan

Libido Wanita - Keinginan wanita adalah mesin seksualitas. Tanpa itu, memanjakan diri ini dengan cepat dikonversi menjadi kewajiban perkawinan. emosi dan sensasi Pasangan suami istri. Bagaimana hasrat seksual? Yang terutama, seperti halnya bagi perempuan?

Penjelasan Libido Wanita

Ada banyak faktor, baik fisik maupun psikologis, yang ikut bermain dalam pengembangan hasrat seksual Perempuan: kebiasaan, pendidikan, hormon, fantasi dan perasaan. Ketika keinginan memuncak pada wanita, menyebabkan rangsangan fisik yang melumasi vagina, bagian paling sensitiv wanita.

Pengaruh hormon Wanita

Estrogen dan testosteron adalah hormon keinginan, baik yang dihasilkan oleh indung telur. Perubahan hormon yang berkaitan dengan fase yang berbeda dari siklus menstruasi terutama mempengaruhi intensitas keinginan perempuan. Pada hari-hari menjelang ovulasi, tubuh puncak estrogen dan gairah sekual wanita pada puncaknya (kecuali mereka yang menggunakan kontrasepsi hormonal). Di sisi lain, setelah melahirkan, seorang wanita mengeluarkan prolaktin, penghambat hormon keinginan. Oleh karena itu, setelah kehamilan, banyak pasangan suami istri mengalami masalah hubungan.

Suplemen Libido Wanita Alami

Faktor psikologis wanita

Pendidikan, kebudayaan dan larangan sosial dan keagamaan yang diwariskan dari abad terakhir, masih memberikan tekanan moral pada perempuan untuk mengekspresikan keinginan seksual yang signifikan mereka kurang mau daripada pria. Selain itu, perempuan sering mengalami kesulitan dalam memisahkan seksualitas dan perasaan. Secara umum, ingin bercinta, kita harus jatuh cinta. Akhirnya, wanita sangat sensitif terhadap lingkungan dan suasana. Wanita perlu merasakan perasaan santai dan tanpa beban,Dan situasi romantis sering membantu!

Umur dan Jenis Kelamin

Libido meningkat dengan waktu dan terutama dengan pengalaman. Mencapai kematangan seksual pada usia 35. Selama menopause, estrogen menurun drastis dan ovarium menghasilkan lebih sedikit testosteron. Namun karena faktor psikologis juga terlibat, tidak mengurangi keinginan untuk seksualitas.

Perempuan cenderung memiliki lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri dan kehidupan pernikahan mereka, dan mencurahkan lebih banyak waktu untuk kehidupan seksual. Pada titik ini dalam kehidupan seorang wanita sering merupakan kebangkitan keinginan.

Gangguan keinginan wanita

Mungkin ada masalah kesehatan, obat-obatan tertentu, stres, kelelahan atau kesulitan dalam pasangan dapat menghentikan keinginan seksual wanita. Ini hilangnya gairah hanya sementara. Tetapi jika masalah terus berlanjut dari waktu ke waktu, silakan berbicara dengan pasangan Anda, dan atau berkunjung ke seorang spesialis yang dapat membantu Anda menemukan asal-usul ganguan ini.

Bagi wanita, tidak ada setara dengan Viagra. Di sisi lain, mereka yang menjalani eksisi tuba falopi atau uterus, dapat meningkatkan libido mereka melalui penggunaan sebuah patch testosteron, hanya tersedia dengan resep. Produk ini kontra-indikasi pada wanita berisiko terkena kanker payudara.

Jadi untuk mengatasi masalah libido atau gairah wanita yang menurun ada solusi produk aman Libido for her. produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman.

Untuk Informasi lebih jelas tentang libido wanita Kunjungi: www.libidoforher.com

Semoga artikel ini bermanfaat, Salam

No comments:

Post a Comment