Wednesday, February 8, 2012

Diet terbaik untuk melindungi serangan diabetes

Setiap tahun, hampir 4 juta orang meninggal karena diabetes di seluruh dunia. Penyakit ini, karena sebagian besar kebiasaan makan yang buruk, sulit untuk menangani terutama di negara berkembang. Temukan di Dunia ini resep Harian untuk menghindari Diabetes dengan mudah.

Diabetes adalah penyakit yang disebut "diam", yang tidak ada gejala spesifik. Dalam seluruh dunia, penyakit mempengaruhi antara 70.000 dan 80.000 orang. Untuk mendidik, menginformasikan dan berita untuk orang di seluruh dunia dengan penyakit ini, Hari Diabetes Dunia diadakan setiap 14 November. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, di negara berkembang, jumlah penderita diabetes meningkat secara dramatis. Selain itu, 366 juta orang akan terkena penyakit diabetes pada 2030.

Sampai saat ini, tidak ada perawatan yang bisa sembuh dari diabetes. Ini adalah gaya hidup yang harus diberlakukan dalam jangka panjang untuk mencegah komplikasi diabetes. Tips berikut akan membantu Anda menerapkan pola makan yang akan melindungi Anda terhadap diabetes.

Pertama, meningkatkan konsumsi sayuran, karena sayuran tidak meningkatkan gula darah dan rendah kalori. Dari semua kelompok makanan, sayuran adalah terkaya di nutrisi, antioksidan dan lebih sedikit kalori. Semakin banyak sayur-mayur yang Anda konsumsi, semakin sedikit Anda nafsu makan untuk makanan kurang sehat dan lebih banyak kalori. Juga, bertujuan untuk mengambil setidaknya tiga sampai lima porsi per hari.

Kedua, jangan mengabaikan lemak, Lemak juga sangat penting untuk kesehatan sel. Namun, Anda harus menghindari makan terlalu banyak, karena resiko mereka menumpuk sebagai lemak di pinggul. Caranya: pilih lemak dengan mengonsumsi asam lemak tak jenuh tunggal dan omega 3 (minyak zaitun, minyak kedelai, Lemak ikan, alpukat dan masih banyak lagi.....).

Temukan dua resep anti-diabetes yang Lezat dan sehat .

jamur jerami,sitake dan banyak lagi jenis jamur konsumsi yang bisa anda gunakan .
Bahan untuk 4 orang: jamur jerami setengah Kg, 2 siung bawang putih, 4 sendok teh minyak zaitun, daun bawang dan sejumput jintan hitam.

Mulailah dengan pemanasan kuali yang yang terbuat dari tanah. Kemudian masukan jamur jerami. masukan minyak zaitun, bawang putih, daun bawang dan sedikit garam ,merica dan sejumput jintan hitam. Tutup paket dan masak dalam oven selama 20 menit. atau anda bisa masak pakai kompor dengan api kecil kemudian tambah dengan tauge .

Bayam dan paprika,
Bahan untuk 4 orang: a lada merah, paprika kuning, paprika hijau, dua wortel, 900 g bayam, 2 sendok makan minyak zaitun, satu siung bawang putih dan sejumput pala.
Iris paprika dan wortel menjadi lembaran tipis. buang batang dari bayam, cuci daun dan redam dalam secangkir air mendidih selama 2 sampai 3 menit. Kemudian tuangkan dalam saringan dan tekan dengan belakang sendok untuk mengekstrak semua air. Panaskan minyak dalam kuali yang terbuat dari tanah di atas api sedang. Kemudian tambahkan sayuran dan bawang putih, kupas dan iris2 Sebelumnya, lakukan dengan baik. Tutup dan masak 3 menit dengan api kecil. Tambahkan bayam dan pala, aduk rata, didihkan selama satu menit dan sajikan.

Semoga Info kesehatan ini bermanfaat

No comments:

Post a Comment