Wednesday, February 8, 2012

Makan lebih banyak kacang ?!

Ada bukti kuat bahwa kacang-kacangan, khususnya kenari, melindungi terhadap penyakit jantung, tapi itu tidak terbukti. Kacang relatif tinggi omega-3 dan omega-6 asam lemak yang banyak manfaat kesehatan dikaitkan, meskipun tidak selalu terbukti. Telah berulang kali menunjukkan  kacang yang baik untuk kolesterol, mengandung lemak tak jenuh banyak lebih rendah kolesterol total dalam darah dan jumlah kolesterol 'buruk' LDL.

Kacang-kacangan juga merupakan sumber protein yang baik, vitamin serat, (vitamin A, E dan B) dan mineral (termasuk zat besi), sehingga mereka dapat digunakan sebagai pengganti daging.
Di sisi lain  kacang relatif tinggi mengandung lemak (rata-rata 600 kkal per 100 g), mana yang lebih baik  tidak terlalu banyak makan ?. Jika catatan yang digunakan sebagai pengganti daging, disarankan sekitar 30-40 gram/orang per saji (di sarankan). Untuk anak dari 4 sampai 12 tahun agak kurang.
Orang yang kelebihan berat badan sangat tidak dianjurkan berlebihan makan kacang.

Jika Anda ingin makan lebih banyak kacang, pilih terutama untuk almond, hazelnut dan kenari. Kacang mete adalah pilihan yang baik karena ia kebanyakan kurang lemak jenuh. Kacang tapi tidak termasuk kacang-kacangan, meskipun nama mereka kacang, tetapi kacang-kacangan.
sebaiknya di Makan mentah-mentah .

Tips ! harus disimpan tertutup rapat dan simpan di tempat kering karena ia peka terhadap jamur. Cara terbaik agar tetap dingin pada suhu sekitar 10 sampai 15 ° C. Kacang yang Dikuliti  sangat mudah menjadi tengik karena kandungan minyak yang tinggi. Catatan kacang yang terlalu lama di simpan,  lebih baik tidak di gunakan . Agar tetap segar, baik kacang dikupas dan pasta kacang simpan dalam wadah kedap udara. dan sebaiknya simpan dalam lemari es.

No comments:

Post a Comment