Saturday, February 25, 2012

Pengobatan alami kutu air di kaki

Infeksi jamur kronis
Kutu air adalah infeksi biasanya disebabkan oleh jamur kulit. Parasit hidup dalam sel-sel kulit mati. Infeksi ini mengamuk terutama di antara jari kaki, dan sangat menular.

Gejala kutu air di kaki

Rasa gatal yang terbentuk antara jari kaki adalah gejala yang paling umum dari kutu air. Setelah periode waktu, membentuk lesi putih dan lembab antara jari-jarinya. Anda dapat memiliki rasa panas dan peradangan, serta bau yang sangat kuat yang datang dari yang terinfeksi. Mereka juga dapat menyebabkan pengerasan kulit dan kemerahan.

Penyebab kutu air di kaki

Kondisi kelembaban yang cocok untuk kelahiran dan perkembangan jamur yang menyebabkan kaki rangen. Sebagian besar infeksi terjadi pada kaki karena sepatu dan tempat banyak dikunjungi seperti kolam renang dan pemandian umum adalah lingkungan yang sempurna untuk pertumbuhan jamur. Dapat terinfeksi jika mereka berbagi sepatu.

Pengobatan alami Untuk kutu air di kaki

Siapkan larutan air dan cuka ( satu bagian cuka dan empat bagian air) dan merendam kaki selama 20 sampai 30 menit, dua kali sehari. Masukan baking soda sedikit 'antara jari kaki dan bilas setelah 15 menit adalah,ini obat alami yang baik untuk membasmi kutu air di kaki.

No comments:

Post a Comment