Sunday, February 12, 2012

Rahasia alam manfaat klorofil

Klorofil adalah zat penting bagi tanaman. Tapi apakah Anda tahu dia memiliki kekuatan luar biasa untuk detoksifikasi manusia? Pelajari alasan yang baik untuk mendapatkan kebaikan dan manfaat dari klorofil.

Klorofil adalah pigmen hijau yang ditemukan pada tumbuhan. Lebih banyak sayuran hijau di konsumsi adalah semakin mereka kaya akan klorofil. Semua tanaman mengandung klorofil kecuali jamur. Zat ini memungkinkan tanaman untuk menangkap sinar matahari dan kemudian mengubahnya menjadi energi dan menolak oksigen. Fenomena ini dikenal sebagai fotosintesis.

Bagi manusia, manfaat klorofil amat banyak. Antara lain, ia memfasilitasi penghapusan polutan sementara detoksifikasi dan regenerasi tubuh. Hal ini juga membantu darah untuk memasok oksigen ke sel-sel tubuh dan memperkuat berbagai sistem kekebalan tubuh pada manusia. Selain itu, menurut studi terbaru, zat ini dapat membantu mencegah kanker tertentu dengan mencegah penyerapan molekul karsinogenik dalam usus.

Klorofil ini juga cocok untuk memberikan tubuh Anda pembersihan penumpukan racun dalam tubuh. Pemurni Ultra dan antioksidan, itu sebenarnya sekutu perawatan detoks Anda. Dia juga teman Bakteri baik usus Anda. Ini membantu untuk memerangi termasuk kembung, sembelit dan pertumbuhan bakteri jahat. Sempurna untuk membantu menjaga perut agar tetap datar,ramping dan langsing.


Selain menjadi lebih bersih, juga membantu tubuh untuk menunda efek penuaan kulit. Selain itu, berkat magnesium di dalamnya, klorofil termasuk deodorizes tinja dan air seni dan tentu saja napas busuk dan keringat bau.

Untuk pasokan yang optimal klorofil, tidak layak 15 kotak permen karet per hari. Cukup makan banyak buah dan sayuran hijau. Klorofil hadir dalam semua tanaman, meskipun beberapa mengandung lebih dari yang lain. Untuk kandungan klorofil, bangga sayuran dan buah-buahan hijau,adalah mereka yang berisi paling banyak klorofil. Pertimbangkan untuk brokoli misalnya, artichoke, dengan asparagus hijau, dandelion, tetapi juga untuk, kiwi selada air , dan semua tumbuh-tumbuhan (daun bawang, mint, basil, thyme ...). Singkatnya, menempatkan banyak sayuran hijau di piring Anda.

Pastikan untuk tetap mengambil beberapa tindakan pencegahan: klorofil adalah rapuh dan mudah menghilang di udara atau selama proses memasak. Untuk melestarikannya dan mempertahankan, sebaiknya makan mentah atau dimasak sebentar. Jauhkan mereka di tempat sejuk, terlindung dari cahaya dan tidak menyimpan dalam lemari es. Setelah itu mereka telah dikupas dan dicuci bersih, makan tanpa penundaan lebih lanjut segera makan dalam bentuk segar itu cara yang baik!.

Baik untuk di ketahui: Secara teratur dipasok dengan nutrisi (zat besi, magnesium, klorofil, protein dan oksigen), tubuh membuat kualitas hemoglobin (pigmen darah merah). Ini adalah kondisi untuk tubuh dan otak terus-menerus dipasok dengan oksigen, energi mengalir ke dalam sel dan tampil di semua tingkatan.
Untuk menikmati sepanjang hari, cobalah jus segar klorofil.

Cobalah manfaat klorofil dan rasakan untuk kesehatan anda

No comments:

Post a Comment