Saturday, February 25, 2012

Pengobatan alami Usus Buntu

Radang usus buntu
Usus buntu adalah? Ekstensi kecil kain?, Membentuk semacam tabung melekat pada usus besar lebih rendah. Peradangan usus buntu ini mengeluarkan secara akut dan kronis, dan disebut usus buntu.

gejala usus buntu

Apendisitis biasanya dimulai dengan rasa sakit di bagian tengah perut, yang dapat didahului dengan diare, gangguan pencernaan atau sembelit. Rasa sakit kemudian bergerak secara bertahap ke kanan bawah, dan biasanya disertai demam.
Mual adalah umum dan pasien mungkin muntah sekali atau dua kali. Dalam kondisi kronis, pasien mungkin menderita sakit berulang di perut kanan bawah, dengan sembelit, kehilangan nafsu makan dan mual.

penyebab radang usus buntu

Radang usus buntu disebabkan oleh adanya berlebihan bahan sisa racun dalam usus. Hal ini menyebabkan iritasi dan radang usus buntu.

Pengobatan alami Usus Buntu

Mengobati radang usus buntu dengan biji jintan hitam
Penggunaan teratur dari Anda biji  jintan hitam  telah terbukti berguna dalam pencegahan radang usus buntu. Hal ini dipersiapkan dengan menempatkan sesendok biji dalam satu liter air dingin, biarkan mendidih selama setengah jam, lalu tiriskan segalanya.

Mengobati radang usus buntu dengan jus sayuran
Kombinasi 100 ml jus bit, 100 ml jus mentimun, dicampur dengan 300 ml jus wortel, sangat efisien untuk usus buntu jika diminum dua kali sehari.

Mengobati radang usus buntu dengan whey
Minum satu liter whey per hari dapat bermanfaat untuk pengobatan radang usus buntu kronis

No comments:

Post a Comment