Friday, February 3, 2012

Himbauan Tentang Makanan Kaleng

Enzim dalam sayuran memicu pertumbuhan dan proses kerusakan, kadang-kadang meninggalkan jendela yang sangat singkat kesempatan untuk benar-benar memakan sayuran segar. Dua metode alami menjaga nutrisi dan rasa yang pengalengan dan pembekuan sayuran segar. Faktor kenyamanan memetik kaleng dari rak atau tas keluar dari freezer dapat menyajikan metode yang lebih mudah diakses dari menyiapkan makanan, cepat sehat. Selain faktor kenyamanan, pertanyaan tentang apakah akan membeli sayuran segar setiap hari atau makan produk diawetkan mungkin bergantung pada apakah nutrisi yang hilang dalam proses pengalengan atau sayuran beku.
Kaleng Dibandingkan dengan Sayuran Segar
Penelitian di University of Illinois Departemen Ilmu Pangan dan Gizi Manusia menyimpulkan bahwa sayuran kaleng dan beku mempertahankan sebagian besar nilai gizi mereka. Para penulis penelitian menemukan bahwa beberapa vitamin C dan mungkin folat hilang selama proses pemanasan, tetapi bahwa proses pengalengan tidak mempengaruhi vitamin dan mineral lainnya. Vitamin A, thiamin, kalium, serat protein, diet dan kalsium tetap stabil selama proses pengalengan.

makanan Pengalengan
Menurut Ohio State ekstensi dari Universitas lembar sayuran pengalengan Bahkan, Anda harus bisa sayuran dalam waktu tiga jam panen. Jika Anda mengantisipasi keterlambatan dalam pengalengan, segera mendinginkan sayuran untuk mempertahankan kesegaran dan nilai gizi. Hindari sayuran perendaman, yang menghabiskannya mereka rasa dan nutrisi. Ketika sayuran kalengan dengan benar, mereka harus mempertahankan banyak dari mereka nutrisi dan rasa.

Pembusukan Sayuran Kalengan
Proses pemanasan dalam pengalengan membunuh mikroorganisme dan membatasi risiko tertular penyakit bawaan makanan. Jika sayuran kalengan tidak benar, bagaimanapun, atau jika wadah terganggu, sayuran dapat merusak dan menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan. Sebelum makan sayur setiap rumah-kaleng atau produsen-kaleng, periksa tabung atau hati-hati bisa untuk kebocoran atau tutup menggelembung atau dinding, yang menunjukkan pembusukan. Jika ledakan kaleng atau botol ketika dibuka, sayuran manja.
Kalengan Sayuran dan Kehamilan
Ketika mempertimbangkan yang sayuran kalengan untuk membeli, memeriksa tidak hanya sayuran tapi kontainer. Berita Kesehatan Lingkungan menerbitkan sebuah artikel yang memperingatkan ibu hamil tentang paparan bisphenol A, atau BPA. Wanita yang makan sayuran kaleng sehari-hari mempertaruhkan paparan BPA yang lebih tinggi kepada yang melapisi kaleng makanan yang paling. BPA merembes dari kaleng ke dalam sayuran. Perempuan mungkin mempertimbangkan untuk mengganti konsumsi sayuran kalengan dengan sayuran segar atau beku selama kehamilan mereka.
Beku Dibandingkan dengan Sayuran Kalengan
Menurut Ekstensi Iowa State University, sayuran beku menjaga nutrisi lebih dari pengalengan. Pembekuan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur dan menghalangi aktivitas enzim. Metode mempertahankan nilai gizi hadir pada saat sayuran beku. Departemen Pertanian AS merekomendasikan sayuran beku di puncak mereka dan pada 0 derajat atau lebih rendah untuk menjaga kesegaran dan kualitas gizi. Beberapa metode pembekuan menyerukan blansing sebelum titik beku. Blansing awalnya menghabiskannya beberapa sayuran 'nilai gizi, tetapi aktivitas enzimatik menghentikan dan dengan demikian dalam jangka panjang benar-benar mempertahankan lebih dari sayuran' nilai gizi.
Pembusukan Sayuran Beku
USDA menyarankan bahwa aktivitas enzimatik dan pertumbuhan bakteri mulai mencair setelah Anda sayuran. Setelah sayuran yang dicairkan, mereka akan merusak pada tingkat yang sama sebagai lalapan. Untuk alasan ini, menangani sayuran dicairkan seperti yang Anda lakukan sayuran segar. Metode Manufaktur pembekuan menghancurkan mikroorganisme tertentu melalui pembekuan pada suhu di bawah nol. Home-pembekuan metode tersebut tidak dapat menghancurkan semua organisme, tetapi memasak sayuran dicairkan akan.

sumber:Livestrong

No comments:

Post a Comment