Friday, February 24, 2012

Wanita Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Orang Yang Memakai Pakaian Bulu

Wanita Menyewa Pembunuh Bayaran Untuk Membunuh Orang Yang Memakai Pakaian Bulu

Meredith Lowell mungkin seorang percinta hewan, tapi ironisnya, tindakannya ini jelas menunjukan bahwa ia sama sekali tidak punya rasa cinta terhadap manusia.

Wanita berusia 27 tahun ini meminta bantuan seseorang dari Facebook yang mau melakukan pekerjaan kotornya atas dasar rasa kasih sayang untuk hewan. Untung saja, tawaran pekerjaan itu diterima oleh seorang anggota FBI yang menyamar, sehingga misi ini tidak berjalan sesuai yang diharapkan oleh Lowell (foto kiri).

Sang agen mengatakan bahwa wanita asal Cleveland Heights ini meminta dirinya untuk menyembelih siapapun orang yang mengenakan pakaian dari bulu. Skenario telah disiapkan, ia harus membunuh calon korban, siapapun itu, yang mengunjungi sebuah perpustakaan lokal. Ia diminta untuk membawa pisau tajam yang paling tidak berukuran sepanjang 4 inchi dan target diharapkan tewas dalam waktu kurang dari 2 menit, semakin cepat semakin baik. Gilanya lagi, ia meminta pembunuh itu harus masih berusia 12 hingga 14 tahun. Setelah korban tewas, Lowell berencana akan segera membagi-bagikan dokumen mengenai kekerasan pada hewan di tempat kejadian.

Dengan alat bukti skenario tersebut, Lowell kini harus mendekam di penjara.

No comments:

Post a Comment