Tuesday, February 7, 2012

Tips sederhana untuk perut yang Langsing

Tidak ada gambar bagus tanpa perut yang langsing! Untuk melakukannya, ikuti tips-tips sederhana dan praktek untuk memperoleh perut langsing nan sexy secepat yang anda inginkan.

Anda tidak benar-benar bertambah berat badan atau anda tidak merasa gemuk, namun perut tak sedap dipandang sedikit bergerak tanpa Anda ada mengurus. Sadarilah bahwa jika perut kecil dan langsing bukan karena kenaikan berat badan, hal ini tentunya karena pencernaan yang buruk, pola makan yang buruk atau gaya hidup sedikit ceroboh. Untuk mendapatkan kembali sosok Anda dari masa lalu, tidak perlu untuk diet drastis. Untuk perut yang rata langsing dan aduhai, ia harus melakukan latihan. Mendapatkan abs nya di kantor atau di jalan adalah gerakan sederhana yang membantu untuk memiliki perut yang langsing.

Melakukan senam perut ketika Anda di kantor
Mulai dari lift, bahkan jika tampaknya sedikit sulit pada awalnya. Ke atas tiga atau empat anak tangga, menaiki tangga dua dan telapak mempromosikan kontraksi otot perut. Kembali dari makan siang, jangan ragu untuk mengulang latihan.

Juga melakukan latihan yang sama duduk di kursi Anda. Untuk melakukan ini, pegang tepi kursi Anda dan mengangkat kaki anda, sekitar dua puluh sentimeter dari lantai, kedua kaki Anda. Tahan waktu untuk menghitung sampai sepuluh hingga duapuluh, kemudian lepaskan. Lakukan saat gerakan untuk kembali fokus.

Saat makan siang, lakukan untuk menghindari penyebab kembung seperti minuman ringan brekarbonat atau lebihan konsumsi sayuran mentah yang kaya serat (hal ini untuk proses pecernaan yang baik). Dan minum banyak air sepanjang hari.

melakukan senam perut ketika Anda di jalan
Berjalan secara teratur adalah obat yang ampuh untuk melangsingkan perut. Saat untuk kembali memperoleh perut ideal, bagaimana senam perut bisa berkerja: lakukan senam perut mengikuti irama langkah Anda, dalam hitungan 10-20 kali. Kemudian ulangi lagi, tapi Anda tidak melepaskan sampai memiliki setidaknya 15 langkah. Lepaskan dan ulangi dari awal lagi. Untuk memperbaharui sebanyak yang Anda inginkan.

melakukan senam perut ketika Anda di rumah
Mungkin sambil Menonton TV, duduk menyamping di sofa, kaki setengah tertekuk, lengan terentang di depan Anda. Miringkan badan Anda sedikit ke belakang menjaga punggung sangat datar dan sejajar dengan kepala. Tahan selama lima hitungan. kemudian kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan ini perlahan-lahan sedikitnya lima kali.

Di pagi hari Anda bisa bangun tubuh Anda dengan melakukan beberapa latihan senam perut: ambil posisi duduk sambil kaki selonjor yang satunya anda lipat kebelakang kemudian lakukan gerakan cium lutut ,jika anda pertama kali melakukan mungkin anda tidak akan sampai. Ulangi posisi awal dan ulangi dengan kaki yang berlawanan. lakukan lima kali di setiap sisi.

Perhatian! Ini adalah latihan sederhana untuk dilakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan Gratis.

No comments:

Post a Comment