Sunday, February 12, 2012

Penyakit yang harus dihindari selama kehamilan

Kehamilan adalah periode yang luar biasa di mana manusia adalah semangat untuk bentuk bentuk baru dari diri kita. Kadang-kadang masa sulit di mana monitoring dan hati-hati adalah agar seorang ibu hamil mungkin mengalami sakit. Beberapa penyakit harus dimonitor secara ketat.

Kehamilan terkadang memerlukan sedikit untuk mengubah kebiasaannya. Untuk masa sembilan bulan, kita harus berpikir untuk dua orang (antara ibu dan janin yang di kandung) . Periode ini menyebabkan tak dapat disangkal perubahan sistem kekebalan tubuh pada ibu hamil. Denyut jantung dan konsumsi oksigen dari perubahan tersebut sehingga menjadi target rentan terhadap patogen. Juga, ingat untuk menghindari resiko dan penyakit yang dapat membahayakan bayi.

Waspadalah terhadap penyakit tertentu bagi ibu biasanya mudah berjangkit, seperti rubella (ditularkan oleh virus) atau toksoplasmosis (parasit ditemukan dalam kotoran kucing atau juga kurang matang dalam memasak daging ) karena Ia dapat menyebabkan malformasi janin. Kebanyakan wanita terjangkit penyakit menular baik di masa kecil dan biasanya dari faktor kekebalan tubuh yang menurun, Jika Ia tidak dimonitor setiap dua bulan sekali. pengobatan dapat diberikan segera jika terjadi kontaminasi.

Bakteri di listeriosis, infeksi bawaan makanan, kata sandi juga plasenta. Ini harus hati-hati karena dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur atau gangguan pernapasan bayi baru lahir. Bakteri ini sering ditemukan dalam sayuran mentah dan keju dingin.

Disebut penyakit anak (diakuisisi di masa kecil atau sering ditularkan oleh seorang anak) dapat menjadi "racun" untuk bayi yang belum lahir: cacar air dan campak yang muncul terutama pada kuartal pertama atau sebaliknya pada akhir kehamilan.

Perlu diketahui bahwa flu juga bisa berbahaya pada trimester kedua dan ketiga kehamilan terutama jika Anda memiliki jantung atau kegagalan pernafasan, misalnya. Dalam kasus ini, komplikasi paru influenza lebih sering dan kurang didukung. Bayi itu kemudian mengalami konsekuensi dari infeksi ini, sangat sering dilahirkan secara prematur.

Juga, dari kehamilan yang tenang, vaksinasi terhadap rubella dan campak sangat dianjurkan jika penyakit ini belum tertangkap sebelumnya. Hal ini juga berlaku terhadap cacar air. Ini sama terhadap influenza musiman, terutama jika terjadi transisi/perubahan musim  adalah dalam waktu dua atau ketiga trimester kehamilan. Untuk mencegah penyakit menular, tidak hanya mereka yang terinfeksi jika mereka diidentifikasi.

Dalam semua kasus, pengawasan medis sangat dianjurkan untuk menghindari risiko apapun pada ibu hamil.

No comments:

Post a Comment