Sunday, February 26, 2012

Pengobatan alami Kolesterol

kolesterol
Kolesterol adalah unsur penting dari tubuh. Meskipun perlu,Tetapi kolesterol memiliki reputasi buruk, sebagai unsur penting dalam penyakit jantung. Setiap orang dengan kolesterol tinggi dalam darah merupakan kandidat potensial untuk serangan jantung. Sebagian besar kolesterol yang ditemukan dalam tubuh diproduksi di hati. Namun demikian sekitar 25% berasal dari makanan yang kita makan. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk kolesterol tinggi.

Kolesterol: Pengobatan alami

Perlakukan dengan lesitin
Lecithin, yang merupakan hadiah zat lemak dalam makanan dan yang paling melimpah dari fosfolipid, ini berguna jika ada peningkatan tingkat kolesterol. Ia memiliki kemampuan untuk "istirahat" kolesterol dalam partikel yang terkecil. Kaya akan lesitin adalah kuning telur, minyak sayur, gandum dan kedelai.

Vitamin
Vitamin B6, choline dan inositol sangat efektif untuk pengurangan gizi pada tingkat kolesterol dalam darah. Unggulan, ragi atau vitamin B diekstraksi dari kulit gandum mengandung jumlah tinggi vitamin ini. Mengkonsumsi banyak biji bunga matahari, minyak kedelai, mentega dan safflower.

Pengobatan dengan biji bunga matahari
Biji bunga matahari sangat efektif sebagai obat alami untuk kolesterol tinggi. Mengandung sejumlah besar asam linoleat, yang berfungsi untuk mengurangi timbunan kolesterol dari dinding arteri.

penyebab

Kolesterol tinggi adalah penyakit diwariskan. Namun, makanan konsumsi makanan banyak berat atau digoreng, seperti merokok, alkohol dan stres, bisa memicu kolesterol.

Diet untuk Kolesterol

Untuk mengurangi risiko penyakit jantung, perlu untuk mengurangi atau menghilangkan dari diet Anda unsur-unsur yang mengarah ke tingkat peningkatan kolesterol dalam darah, di antaranya: telur, daging, keju, mentega, daging dan susu. Minum banyak air sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment