Tuesday, February 7, 2012

Tetap cantik dengan krim anti-penuaan

Meskipun hidrat kulit, memilih produk yang tepat, menemukan tindakan yang tepat ... Kulit dewasa memiliki kebutuhan yang sangat spesifik. Temukan resep untuk mempertahankan kecantikan cara alami.

Secara tradisional, anti-penuaan telah menjadi pencarian tanpa akhir. Jika anti-kerut perawatan menjadi lebih canggih untuk mengurangi gangguan kulit, penuaan adalah proses yang tak terelakkan bahwa kita semua pasti menghadapi. Di bawah pengaruh usia dan faktor lain, sel-sel kulit memperbaharui diri lebih lambat dan produksi kolagen melambat, jaringan bersantai dan runtuh fitur. Kulit menjadi lebih tipis, lebih kasar dan kehilangan elastisitasnya. dan yang Bertanggung jawab? Evolusi genetik tentu saja tetapi juga paparan gaya hidup, merokok atau matahari.

Juga, untuk membatasi efek dari banyak perawatan waktu yang tersedia. Perawatan yang paling tepat adalah dari alam. Cari tahu resep ini untuk anti-penuaan bahan krim ajaib
  1. Minyak argan: ia telah menjadi salah satu minyak yang paling banyak digunakan oleh para ahli dalam pengobatan keriput, dan pengaruh dari hidrasi dan regenerasi.
  2. Minyak almond: itu diakui oleh banyak kebaikan pada kulit wajah dan tubuh (keriput dan stretch mark), dan untuk rambut.
  3. Shea butter: itu adalah unsur yang sangat baik untuk melawan penuaan kulit, tetapi juga untuk melembutkan kulit kering.
  4. Minyak esensial lidah buaya: itu berdampak pada melemahnya munculnya keriput, seperti yang digunakan dalam krim formula melembutkan dan melembabkan.
  5. Gliserin: merupakan bagian dari rumus untuk mencampur minyak dan menghasilkan krim anti-penuaan .
Persiapan ini sangat sederhana, hanya mencampur jumlah berikut, dalam botol lama krim untuk menghasilkan campuran homogen: 20 ml minyak argan, 20 ml minyak almond, 2 tetes minyak esensial dari Aloe Vera, 100 g mentega shea, 20 g krim dari gliserin. Resep ini anti-penuaan dapat diterapkan dua kali sehari (pagi dan sore) atau hanya sekali, sesuai dengan preferensi Anda.
Selain itu, selain dari perawatan sehari-hari, beberapa tindakan pencegahan yang dianjurkan. Jadi, sangat penting untuk melindungi kulit terhadap sinar UV, menggunakan krim pelindung yang paling nyaman untuk jenis kulit Anda. Perhatikan juga bahwa diet memainkan peran yang sangat penting dalam proses perang melawan keriput dan penuaan kulit. konsumsi Harian makanan kaya antioksidan: buah-buahan, sayuran dan minyak zaitun.

No comments:

Post a Comment