Tuesday, February 7, 2012

Merawat bulu mata Anda nan lentik

Siapa yang tidak Ingin untuk memiliki bulu mata tebal, panjang dan melengkung? Cantik dan menawan terkesan dengan sisi halusnya, tetapi tujuan terutama bulu mata adalah digunakan untuk melindungi mata kita dari keringat. Belajarlah untuk memberi Ia perawatan yang layak dan baik sesuai fungsi dan tampil lebih menarik.

Keuntungan utama dalam penampilan terlihat cantik dan menawan, bulumata sering dimanjakan dan dipromosikan oleh maskara yang lebih efisien. Seperti rambut, bulu mata membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga mereka dari kesempurnaan atau menjadikanya tidak mudah rapuh. Waktu untuk penyalahgunaan Bulu mata harus di hentikan, sekarang perawatan dan maskara yang lebih lembut dan lebih protektif dengan satu tujuan utama dari bulu mata tersebut . Fokus pada bulu mata dan perawatan yang tepat

Seperti rambut, bulu mata terdiri dari dua bagian: batang dan akar. Siklus hidup dari sehelai bulu mata, sekitar tiga bulan, dibagi menjadi tiga tahap:
  • Fase pertumbuhan. rata-rata normal adalah 7 sampai 8 mm.
  • Fase regresi di mana bulu mata tidak lagi tumbuh
  • Tahap akhir adalah kerontokan .
Tiga unsur ciri panjang bulu mata, kelengkungan dan ket yaitu jebalan jumlah helai pada setiap strip. Tentu saja, ini bervariasi dari satu wanita yang lain, tetapi juga dengan faktor usia.

Kita sering lupa, tapi misi sebenarnya dari bulu mata lebih fungsional dan estetis. Bulu mata adalah perisai untuk mata. Dengan lebih dari satu juta kali per hari, mereka melindungi mata dari serangan eksternal seperti debu atau keringat. Terdiri dari keratin untuk kekuatan dan Ceramide  untuk ketebalan, bulu mata bisa menjadi rapuh jika kedua unsur tersebut hilang. Dalam hal ini, maka mata kurang dilindungi dan partikel asing yang mungkin mengganggu. Oleh karena itu, mata kehilangan daya dan visinya.

Untuk memperbaiki hal ini, maskara hari ini penuh dengan vitamin, protein lembut, agen memperkuat, coating dan "volume". Mereka juga meregangkan panjang dan memberikan ketebalan. Anda hanya harus memilih salahsatu yang sesuai dengan sifat bulu mata Anda.

Selain maskara, krim minyak kemiri yang sudah sangat di kenal nenekmoyang kita untuk menjadikan bulu mata sangat hitam berkilau. Juga, jangan ragu untuk menerapkan pagi dan sore. Ini akan mengaktifkan pertumbuhan bulu mata baru, memperkuat dan bersinar.

Selain itu, ada juga pengobatan khusus untuk bulu mata. Untuk mendukung pertumbuhan mereka, perawatan ini umumnya didasarkan pada tiga aset: ceramide, arginin dan pro vitamin B5 . Asosiasi ini perbaikan, memberi nutrisi dan memperkuat bulu mata. Dengan ujung aplikator dan tekstur gel, bahwa perawatan mudah menerapkan dari akar sampai ke ujung tanpa merasa berminyak dan lengket. Mereka mengenakan sendiri atau di bawah maskara. Tingkat dari dua aplikasi per hari, bulu mata menunjukkan kekuatan lebih, panjang dan ketebalan pada minggu pertama penggunaan.

Selanjutnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memiliki pinggiran bulu mata  yang indah dan juga melengkung. Solusinya, peningkatan bulu mata atau ekstensi bulu mata yang memberikan efek yang sangat alami. Teknik ini dilakukan di salon kecantikan.

Dan untuk sebuah bahkan lebih tak tertahankan, mengikuti sedikit tip: Oleskan lapisan tipis maskara dan bubuk secukupnya. Biarkan kering dan menerapkan lapisan kedua dari maskara. kemudian Pisahkan ia dari bulu mata dengan sisir bulu mata kecil. Anda akan memperoleh bahwa bulu mata Anda akan terlihat lebih tebal dan lebih memukau.

No comments:

Post a Comment