Tuesday, February 7, 2012

Tips terbaik memakai lipstik

Apakah Anda tahu lipstik juga berpasangan dengan pakaian yang Anda pakai? Selain plot yang sempurna dan bibir yang sexy, lipstik juga sangat meningkatkan tampilan busana Anda. Saran untuk memakai keindahan aksesori berbeda.

Glamour atau nakal, lipstik adalah termasuk peralatan solek atau make-up kit . Ada banyak pilihan, untuk kesenangan kita, berbagai macam jenis dan warna lipstik. Brilian, transparan, satin, mutiara, tongkat atau kuas untuk menerapkan di bibir, pilihan yang sangat luas serta dalam hal warna. Masih mencari lipstik yang cocok untuk anda?. Beberapa mengembangkan membuat langit-langit untuk mnjadi wow & chic, seksi dan glamor sekaligus.

Untuk menaikkan tampilan busana anda total look
Lipstik bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan tampilan dan gaya baju yang sedikit hambar. Alih-alih memilih untuk make-up yang berlebihan , bertaruh semua yang ada di mulut dengan berfokus pada pop pink. Untuk sisanya, menyembuhkan kulit bibir Anda dan memberikan sentuhan maskara. Singkatnya, apakah minimum ?. Adapun anda juga harus tetap sadar tentang gaya dan penampilan. Memilih untuk penampilan potongan sederhana dan warna-warna netral seperti pink krem ??atau bubuk. Gaun sedikit sampai dengan renda putih polos atau akan dihiasi.

Lipstik Untuk kewanitaan tampilan androgini
Dengan kecenderungan melihat kekanak-kanakan, Anda cenderung melupakan ke-feminim-an Anda yang sebenarnya. Lipstik tidak hanya akan membuat Anda lebih seksi, tetapi juga akan menciptakan kesenjangan antara hype pakaian Anda dan make-up. Apakah Anda memilih pakaian yang sangat kekanak-kanakan (celana hitam wortel + T-shirt putih) atau agak rapi (bermuda + derbies), lipstik akan menjadi teman sejati terbaik bagi kalangan kaum wanita. Warna yang digunakan seharusnya merah cerah.

Untuk malam
Jika Anda tidak begitu nyaman untuk memakai lipstik merah di siang hari, menikmati malam santai Anda . Apa ada cara yang lebih baik untuk menandai kesempatan itu dengan mengenakan diva makeup? Tapi hati-hati, hanya karena Anda ingin pergi Anda perlu berdandan. Slogan bersinar tanpa sombong. Jadi pilihlah maskara dan eye shadow pilihan dengan refleksi metalik. Untuk memperbaiki semua, pergi dengan lipstik matte.

Buatlah trade mark anda sendiri
Mari kita hadapi itu, semua gadis memiliki sedikit sesuatu yang ekstra: potongan rambut, cara untuk membuat sebuah gaya tertentu ... Singkatnya, mereka unik. Jadi mengapa tidak membuat kita seperti memiliki " trade mark " kita? Lipstik bisa menjadi cara untuk bergaul. Untuk melakukan ini, harus dipakai setiap hari. Pilih warna dan tekstur yang sempurna untuk Anda pakai setiap hari. Sebuah warna oranye bagus mungkin, misalnya, untuk pergi dengan warna: coklat ke biru, kuning, krem, putih atau hitam itu sesuai selera anda .

Akhirnya, untuk menjadi seorang fashionista sejati, lipstik Anda cocok dengan salah satu aksesoris Anda: sepatu, tas atau perhiasan.

No comments:

Post a Comment