Saturday, February 25, 2012

Pengobatan alami untuk Amnesia

Amnesia
Amnesia adalah hilangnya sebagian atau seluruh memori. Muncul dalam berbagai tingkatan, terutama di kalangan orang tua atau orang dengan gangguan mental.

Gejala Amnesia

Bentuk yang paling umum adalah amnesia verbal: orang lupa kata atau nama. Bentuk lain (meskipun jarang) dari amnesia adalah hilangnya sementara memori, di mana seseorang lupa identitasnya, termasuk nama, keluarga usia, dan setiap hal di masa lalu.

Pengobatan alami untuk Amnesia

Ada banyak solusi alami yang berguna untuk memerangi amnesia dan membantu pasien untuk menyegarkan memori Anda. Rosemary adalah ramuan yang paling umum digunakan untuk tujuan ini: ia selalu dianggap sangat efektif sebagai penangkal kelelahan mental dan pelupa. Anda menyiapkan teh rosemary dan minum dua kali sehari.

Sage adalah tanaman obat lain dianjurkan untuk mengobati kehilangan memori: ia bertindak di korteks otak dan mengurangi kelelahan mental dengan meningkatkan konsentrasi.

Almond sangat efisien dalam mengobati amnesia: mereka memiliki sifat khusus untuk mengembalikan sistem saraf dan menghilangkan kelemahan mental.

Apel, menjadi kaya akan vitamin B1, fosfor dan kalium, membantu untuk mensintesis asam glutamat, yang adalah apa yang mengontrol erosi sel.

No comments:

Post a Comment