Tuesday, February 7, 2012

Iritasi organ intim,Apa yang harus dilakukan?

Gatal, nyeri, kesemutan,lelehan cairan, gangguan ini sangat umum di hadapi sebagian besar wanita. Sayangnya, kebersihan pribadi tidak cukup untuk mengatasi beberapa gangguan organ intim ini. Bagaimana bereaksi?

Iritasi dan gatal pada daerah intim bisa disebabkan beberapa hal: perubahan hormonal,produk perawatan "miss V" yang tidak cocok, pakaian ketat, ... Infeksi ini dapat terjadi dengan pendekatan periode atau setelah berhubungan seks. Untuk hidup sebagian besar masa-masa sulit, belajar bagaimana cara untuk merawat berbagai jenis iritasi pada bagian intim.

Menyembuhkan jamur pada organ intim wanita
Iritasi sebagai yang paling umum di kalangan wanita, infeksi jamur ditandai dengan aliran seperti dadih dan luka bakar. Hal ini terjadi karena ketidak seimbangan bakteri baik vagina. Seperti  bakteri baik  vagina alami terdiri dari beberapa jamur yang selaras agar tidak menyebar. Bila keseimbangan ini terganggu, maka yang terjadi perkembangan jamur, paling sering Candida albicansse(keputihan) cepat berkembang.
Gatal, debit dan nyeri selama hubungan seksual. Hal ini dapat diobati hanya diresepkan oleh dokter kandungan Anda. Pemilihan ini dilakukan pada tiga hari berturut-turut. Dalam kasus nyeri persisten, konsultasi lebih lanjut sangat penting.

Gatal pada daerah kewanitaan pemicu peradangan
Vulva karena alergi terhadap pakaian dalam, pembalut dan lain-lain panty liner eksim. Selain itu, perempuan terlalu banyak menderita dan gangguan untuk penyakit kulit di sekitar "miss V" yang sangat tidak nyaman: lichen. Kondisi ini menyebabkan rasa gatal pada vulva sangat mengganggu. Sebagai salah satu yang tidak bisa di garuk, lesi meningkat, kadang-kadang menyebabkan luka kecil pada vulva, yang menjadi putih dan kering. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter ginekolog anda.
Pengobatan ini berdasarkan krim kortison untuk digunakan dalam jangka panjang, sampai tahap penyembuhan. Penyakit kulit lainnya menyebabkan kebingungan pada tingkat ini, seperti herpes atau, lebih jarang, psoriasis.

Dampak dan kerugian yang ditimbulkan
Ini mungkin ketidakseimbangan PH vagina. Gatal sebenarnya mungkin kurang penting terkait dengan bakteri vaginosis . Infeksi ini disertai dengan keputihan tidak normal putih keabu-abuan dan sangat bau. Awalnya: gangguan dari PH vagina sehingga pertumbuhan bakteri alami yang ada di vagina jadi terhambat. Ini bukan kontaminasi seksual, tetapi sebuah laporan mungkin memperburuk gejala, karena air mani bersifat basa.
Gejala-gejala menghilang dengan pengambilan obat antiparasit selama tujuh sampai sepuluh hari. Dalam hal penghilang rasa sakit, ginekolog untuk kehadiran bakteri seksual menular (Chlamydia trachomatis,kutil kelamin dan banyak lagi).

Sangat Baik untuk di ketahui: Beberapa iritasi atau luka bakar dapat menyebabkan jamur, atau terjadi tanpa penjelasan yang nyata, pemeriksaan vulva belum menunjukkan apa-apa yang abnormal. Asal usul seperti malu yang mungkin terjadi secara spontan atau hanya selama hubungan intim, sering psikosomatik. Ini tidak berarti bahwa wanita tidak menderita. Ini mungkin memiliki ketakutan bawah sadar memiliki dampak buruk atau sedikit tertekan. lakukan relaksasi untuk dapat mengatasinya.

No comments:

Post a Comment