Sunday, February 26, 2012

Obat Alami Konjungtivitis

Konjungtivitis
Para konjungtivitis merujuk pada peradangan pada konjungtiva, selaput tipis yang menutupi bagian depan transparan dari mata. Selain menjadi sangat umum, penyakit ini menular, sehingga sangat mudah untuk dibebaskan dalam lingkungan yang penuh sesak dan kotor. Katakan saja selamat tinggal kondisi hidup dapat memicu wabah konjungtivitis.

Pengobatan Alami untuk Konjungtivitis

Memperlakukannya dengan jus sayuran
Jus mentah dari beberapa sayuran, seperti wortel atau bayam, sangat efektif untuk pengobatan konjungtivitis. Mencampur kombinasi 200 ml jus bayam dengan 300 ml jus wortel dan mengkonsumsi sekali sehari.

Vitamin sebagai obat untuk konjungtivitis
Vitamin A dan B2 telah terbukti bermanfaat sebagai obat untuk konjungtivitis. Pasien harus mengkonsumsi sejumlah besar makanan yang kaya vitamin ini, termasuk ini mentega, susu, wortel, labu, sayuran berdaun hijau, tomat, walnut dan buah jeruk.

Ketumbar
Ketumbar kering, direbus dengan 60 ml air, adalah sangat baik untuk mencuci mata Anda dalam kasus konjungtivitis. Meredakan pembakaran dan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Gunakan dalam jumlah kecil jika orang yang terkena menderita asma bronkial atau bronkitis kronis.

Meringankan rasa sakit konjungtivitis

Terapkan air dingin di mata memberikan efek langsung. Celupkan handuk dalam air dingin dan tempat di mata. Harus diulang ketika handuk menjadi hangat.
Terapkan metode relaksasi mata. Misalnya, memindahkan mata lembut atas dan bawah, atau ke samping dengan gerakan memutar, sementara memutar leher.

Gejala

Bola mata dan kelopak mata meradang. Awalnya, mata menjadi merah dan Anda merasa gatal, tetapi sebagai penyakit mengambil terus, mungkin ada sekresi berair.
Dalam beberapa kasus serius dapat membentuk nanah yang mengering saat tidur, Anda dapat membuat kelopak mata menempel.

Penyebab

Konjungtivitis adalah hasil dari infeksi bakteri atau kelelahan mata. Jam kerja yang panjang di bawah sumber cahaya buatan dan terlalu sering menggunakan mata berkontribusi terhadap penyakit.
Bahkan diet miskin dan gaya hidup yang salah karena konjungtivitis.

Diet

Makan banyak buah segar dan jus sayuran, seperti yang dijelaskan di antara solusi alami untuk mengobati konjungtivitis. Hindari pisang, gula, atau makanan terlalu berbumbu, teh, kopi dan sereal.

No comments:

Post a Comment