Monday, February 6, 2012

Jika Anda tidak makan bawang putih, silakan mulai makan hari ini

Banyak sekali manfaat bawang putih untuk kesehatan, namun kita menghindari memakannya karena bau bawang putih tersebut. Padahal manfaat bawang putih sangat banyak untuk kesehatan, memperkuat ketahanan tubuh terhadap penyakit.

Manfaat Bawang putih bagi tubuh kita :

- Menghindari tubuh kita dari serangan Virus dan bakteri yang bermanfaat untuk menghindari makan bawang putih segar. karena bawang segar mengandung antibakteri untuk melawan kuman.

- Bawang putih memiliki peran penting dalam terapi kanker. Banyak penelitian klinis menunjukkan bahwa asupan rutin bawang putih dengan risiko kanker sangat rendah.

- Sebuah tunas asupan bawang putih setiap hari tubuh menjadi vitamin A, B dan C dengan yodium, besi, kalsium kalium, dan magnesium bersama adalah sebagai banyak nutrisi.

- Colestrol bagi mereka yang menderita masalah asupan rutin bawang putih mungkin terbukti menjadi abadi. Para ilmuwan juga menegaskan fakta bahwa makan bawang putih tingkat Colestrol empat minggu atau kurang adalah 12 persen.

- Di musim dingin bantuan dingin, dingin dan batuk untuk masalah menjadi asupan rutin bawang putih adalah suatu keharusan.

- Bawang putih juga dapat digunakan sebagai antiseptik. Untuk mengurangi gangguan kardiovaskular adalah penting untuk memasukkan bawang putih dalam makanan.

- Bawang putih juga berguna dalam pengobatan hipertensi telah dipertimbangkan. Sulfida ditemukan dalam bawang putih membantu menurunkan tekanan darah. Mereka tidak hancur selama Sulfida bawang putih goreng. Sayuran, kacang-kacangan, bumbu bawang putih ketika Anda melamar, maka tidak merusak properti.

- Bawang putih dianggap bermanfaat untuk penglihatan.

Jika Anda belum makan bawang putih, silakan mulai makan hari ini yah.

No comments:

Post a Comment